Sewa Kantor Ukuran Kecil di Jakarta

bbayuu1998

New member
Jakarta merupakan pusat berbagai usaha dan bisnis dijalankan. Tidak heran jika hampir 50% perputaran uang Indonesia berada di Jakarta. Itulah kenapa banyak orang dari desa memilih pergi ke kota untuk mencari pekerjaan. Berbagai pekerjaan sebagai karyawan bisa didapatkan di kota. Bahkan orang-orang yang ingin membuka usaha atau bisnis, kebanyak lebih suka membuka bisnisnya di perkotaan.

Dengan berbagai kemudahan akses dan fasilitas yang lengkap akan membuat bisnis lebih cepat berkembang. Jika ingin membuka bisnis, kemungkinan Anda membutuhkan ruang kantor. Di Jakarta Anda bisa mendapatkan berbagai jenis kantor, mulai dari gedung kantor yang murah hingga mahal, gedung kantor yang lokasinya strategis hingga yang tidak, gedung kantor yang kecil hingga yang besar, dan lainnya.

Biasanya semakin besar ukuran gedung kantor yang disewakan, harga sewanya juga semakin mahal juga. Jadi jika Anda ingin mendapatkan gedung kantor yang harga sewanya murah, Anda bisa memilih kantor yang ukurannya kecil. Namun, Anda juga harus tahu bahwa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika mencari sewa kantor di Jakarta. Apa saja itu? Simak paparan kami berikut ini!

Perhatikan Fasilitas Gedung

Fasilitas yang kami maksud di sini, yaitu fasilitas seperti air, kamar mandi, daya listrik, dan kemanan. Pastikan beberapa hal tersebut ada dan tersedia di gedung yang akan Anda sewa. Untuk fasilitas lain, seperti kursi kerja, meja kerja, dan fasilitas lainnya, sebaiknya Anda sediakan sendiri. Anda bisa memilih dan menentukan sendiri apa-apa yang dibutuhkan di kantor Anda.

Biaya Sewa Kantor

Selanjutnya yang harus diperhatikan yaitu biaya sewa kantor. Biasanya sewa kantor yang ukurannya kecil lebih murah ketimbang yang ukurannya luas dan harga sewa kantor yang letaknya strategis lebih mahal ketimbang yang letaknya sedikit terpencil. Jadi Anda bisa memperkirakan sendiri kantor mana yang Anda inginkan dan sesuai dengan budged.
Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika mencari sewa kantor di Jakarta. Namun Anda tidak perlu bingung mencari sewa kantor yang ukuran kecil, murah, strategis, dan fasilitasnya lengkap, karena Anda bisa menghubungi jasa property kami yang siap menawarkan berbagai model kantor yang bisa Anda pilih sendiri.[]
 
Back
Top