Pecinta Fashion, Seri Terbaru Smartwatch Garmin Ini Siap Penuhi Ekspektasimu!

seotog08

New member
Arloji tak hanya menjadi penunjuk waktu dan gaya hidup saja. Pasti Sahabat Migran sudah mengenal arloji pintar atau smartwatch, yakni arloji yang berbasis teknologi Android.

Arloji ini sekaligus menunjang segala aktivitas sehari-hari kita dalam hal kesehatan, pengingat waktu, atau bahkan untuk berfoto atau menerima telpon. Salah satu produk arloji pintar yang telah memiliki penggemar tersendiri karena mutunya yang begitu tinggi adalah Garmin.

Baru-baru ini Garmin Indonesia memperkenalkan Venu, smartwatch pertama Garmin dengan layar AMOLED yang memukau. Koleksi terbaru dari smartwatch hybrid ini dilengkapi dengan fitur pemantauan kesehatan 24 jam yang dapat menghasilkan data kesehatan yang lebih lengkap.

Venu adalah Smartwatch pecinta fashion yang memang diperuntukkan bagi penggemar fashion, yang tidak ingin ketinggalan dalam hal gaya.
Baca Juga: Asus ROG Strix G, Laptop Terjangkau Yang Tepat Menunjang Pendidikan Buah Hati Sahabat Migran

Engelhard (Al) Sundoro, Direktur Manajer Garmin untuk Asia Selatan dan India menjelaskan bahwa seri smartwatch terbaru Garmin tersebut dirancang untuk gaya hidup aktif sehingga dilengkapi fitur kesehatan yang terhubung dengan tampilan yang lebih modis.

Dan bisa dipakai untuk menghadiri acara formal ataupun pergaulan sosialita, sehingga dapat membantu memantau dan memperbaiki gaya hidup Sahabat Migran yang menggunakannya.

Seri smartwatch pecinta fashion ini memang mempunyai fitur-fitur dan tampilan yang sangat elegan dan indah dipandang siapapun yang memakai dan melihatnya.
Baca Juga: Simpan Kenangan Bekerja di Luar Negeri dengan Kamera Canon EOS M200

Smartwatch ini menghidupkan fitur fitness atau berolahraga dengan animasi dan pola workout yang bisa disesuaikan. Untuk berolahraga di rumah menggunakan Garmin Venu pun jadi lebih menyenangkan dengan 40 latihan animatif seperti strength training, cardio, yoga dan pilates yang sudah tertanam dalam jam tangan.

Selain itu, Garmin Venu juga menawarkan pola latihan yang dapat diunduh dari Garmin ConnectTM, dan juga program latihan yang dapat dibuat sendiri oleh pengguna.
Baca Juga: Belajar Yuk Sahabat Migran! Mengaktifkan Mode Gelap di Aplikasi Gmail Mobile

Sahabat Migran, smartwatch terbaru ini juga menyediakan fitur pemantauan kesehatan 24 jam paling beragam di pasaran saat ini, termasuk program pemantauan tidur Pulse Ox1, pemantauan pernapasan baru, peringatan detak jantung abnormal, siklus menstruasi, pelacakan stres dengan pengingat untuk relaksasi, pantauan dan panduan hidrasi, serta aktivitas latihan olah napas dan lebih banyak lagi.

Saat beristirahat, program pemantauan tidur mampu menyajikan estimasi tahapan tidur mulai dari ringan, tidur pulas hingga tidur REM (Rapid Eyes Movement). Sedangkan Pulse Ox mampu mengukur tingkat saturasi oksigen dalam darah.


Berita update seputar imigran, TKI dan lowongan luar negeri langsung bisa kesini.
 
Back
Top