Rokok Elektrik Juul Seringkali Dikira Flash Drive

rumahpods

New member
"Aku melihat seorang pria menjatuhkan Juulnya beberapa hari yang lalu. Guru itu mengambilnya dan mengembalikannya, mengira itu adalah tongkat USB. "

Salah satu siswa sekolah menengah dalam sesi konseling kelompok menceritakan kisah ini kepada kami minggu lalu. Dan kemudian masing-masing dari mereka berbicara tentang anak-anak di kelas mereka yang membawa Juul ke sekolah dan menggunakannya di kelas.

Para pengembang rokok elektronik jenis ini disebut Juuls sangat brilian, itulah sebabnya mereka menjadi "viral" di sekolah menengah dan kampus ... yang berarti mereka hanya akan melakukannya di sekolah menengah. Mereka adalah gadget yang terlihat seperti stik USB. Mereka bahkan memuat ketika terhubung ke laptop. Mereka tersedia dalam rasa "ramah anak-anak" seperti campuran mangga, crème brulee dan buah. Satu Juul mengandung nikotin sebanyak sebungkus rokok. Dan mereka juga bisa diisi dengan ganja.

Anak-anak terus menangkap dan, seperti yang sering terjadi hari ini, kita tidak. Kami percaya mereka adalah unit flash yang berisi pekerjaan rumah. Jika anak Anda memiliki flash drive baru, lihatlah. Bicaralah dengan mereka tentang vaping dan Juuls. Tanyakan kepada mereka apakah mereka melihat mereka di sekolah dan apa pendapat mereka tentang hal itu. Bagikan risiko dan potensi bahaya dengan mereka. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang Juul di sini

Seperti biasa, kami ingin membuat Anda tidak hanya berpendidikan, tetapi dalam percakapan dengan anak-anak yang Anda cintai. Mereka membutuhkan masukan Anda dan mereka membutuhkan dorongan Anda. Kami terlalu sering membicarakannya tanpa mendengarkan mereka. Ajukan pertanyaan pertama: pertanyaan yang lebih mirip percakapan daripada interogasi.

Membicarakan tentang betapa sulitnya untuk tumbuh di tengah semua hal yang harus mereka hadapi setiap hari. Benar-benar ... kami mendengarnya setiap hari di kantor kami. Pikirkan sebelum Anda berbicara kepada mereka tentang tempat-tempat Anda telah melihat kedewasaan dan kekuatan dalam kehidupan anak remaja Anda. Dan katakan padanya. Kita harus mengambilnya sementara mereka berbuat baik. Mereka perlu tahu bahwa kami percaya pada mereka. Ini membantu mereka belajar untuk percaya pada diri mereka sendiri dan untuk membela diri mereka sendiri dan apa yang mereka yakini di tengah begitu banyak tekanan yang berputar di sekitar mereka.


Baca Juga: Rokok Elektrik Bahaya ? Baca Dulu Faktanya

Ahli Toksikologi: "Rokok Elektrik Rendah Resiko"

Rokok Elektrik Terbaik
 
Back
Top