Jual Apartemen Green Cleosa Ciledug Tangerang - Studio 36m2 Unfurnished

greencleosa

New member
Jual Apartemen Green Cleosa Ciledug Tangerang - Studio 36m2 Unfurnished

Kamar Tidur : Studio
Kamar Mandi : 1
Luas : 36 m2
Fasilitas : lobi yang luas, taman di tengah-tengah gedung, rooftop garden, area kolam renang, kafe, pusat kebugaran atau gym, ATM dan parkir

Kontak :
Ridwan - 087879536090
Harga IDR 407,000,000


Dengan banyaknya akses terbaik seperti halte TransJakarta, tol dan Stasiun Sudimara, Anda tidak perlu repot-repot mencari transportasi publik di sekitar Apartement Green Cleosa. Anda juga hanya memerlukan waktu lima menit untuk menuju pasar modern, RS Bhakti Asih, mall dan pusat perbelanjaan lainnya, dan sepuluh menit untuk ke sekolah atau universitas, yang tentunya makin mempermudah rutinitas harian Anda.

Fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen ini mencakup area lobi yang luas, taman di tengah-tengah gedung, rooftop garden, area kolam renang, kafe, pusat kebugaran atau gym, ATM dan parkir.

Untuk pilihan unit yang tersedia, Anda dapat memilih unit studio (24 meter persegi), unit 1 bedroom (36 meter persegi) dan unit 2 bedroom (48, 50, 52 meter persegi). Jika Anda menginginkan hunian mewah, Anda bisa berinvestasi di penthouse yang seluas 72 hingga 92 meter persegi.







 
Back
Top