Ini Dia Kelebihan Apartemen Bassura yang Belum Tentu Dimiliki yang Lain!

bbayuu1998

New member
cat-20190306085210.jpg


Hunian vertikal banyak jenisnya. Ada rumah susun, apartemen, sampai kondominium. Hunian seperti Apartemen Bassura termasuk yang paling banyak dicari. Ini dikarenakan fasilitasnya yang lebih dari rumah susun , bahkan rumah biasa yang sering disebut landed house.

Fasilitas apa yang biasanya ada di apartemen? Keamanan 24 jam, laundry, mini market, dan swimming pool. Beberapa apartemen juag sudah melengkapi diri dengan furniture. Kamu menyebutnya sebagai furnished apartement. Ini tentu saja memberikan kepraktisan kepada setiap penghuni yang akan membeli dan menyewa.

Fasiltas Apartemen Bassura Ini Belum Tentu Ada di Tempat Lain

Di atas telah disebutkan beberapa fasilitas yang umumnya disediakan oleh pengelola dan pengembang perumahan.
Namun, sebagai kawasan superblok modern Bassura City lebih dari yang lain. Beberapa fasiltas internal mungkin tidak akan kamu temui di tempat lain.
Mau tahu apa saja? Yuk simak tulisan ini terus ya!

1. Jenis Aparteman Banyak
Di Google kamu dapat mengetahui informasi tentang apartemen dengan nama lengkap Apartemen Bassura City.
Hunian ini didirikan di atas tanah seluas 4 hektar dan terdiri dari beberapa tower.
Tidak heran, jenis apartemen yang ditawarkan cukup bervariasi. Ada yang lengkap dengan furniture dan ada yang tidak. Selain itu, ada aparteman besar dengan 3 kamar, 2 kamar, 1 kamar, dan apartemen studio.
Apartemen studio adalah apartemen yang tidak dibuat terpisah antara ruang utama dan kamar tidur. Beberapa orang menyukai ini karena di dalamnya mereka dapat berkreasi.

2. Pusat Perbelanjaan
Mini market tersedia di bagian dalam apartemen? Sudah biasa!
Bagaimana dengan pusat perbelanjaan sekelas mall? Ada banyak toko di dalamnya sesuai kebutuhan. Ini baru luar biasa! Bassura City memilikinya.
Pusat perbelanjaan akan memudahkan kamu memperoleh kebutuhan sehari-hari sekaligus berjalan santai. Siapa sih yang tidak suka cuci mata di mall?

3. Cinema
Ada pusat perbelanjaan, biasanya ada pula cinema atau bioskop di dalamnya. Kamu tepat sekali!
Cinema yang menyajikan berbagai film terbaru tersedia di apartemen yang terletak di Jatinegara ini. Kamu tidak perlu jauh-jauh untuk memperoleh hiburan. Tinggal keluar apartemen dan masuk area umum.
Ada lift di apartemen yang langsung menghubungkan kamu ke mall di dalam. Tentunya dengan keamanan cukup ketat demi kenyamanan.

4. Office
Bassura City juga menyediakan area perkantoran yang dapat dibeli atau disewa.
Kamu yang sedang menjalankan perusahaan baru pasti membutuhkannya. Membeli atau menyewa hunian sekaligus kantor di dalam satu komplek akan menghemat banyak waktu. Apalagi di wilayah Jakarta yang terkenal dengan kemacetannya.
Istirahat juga menjadi lebih dari cukup.

5. Food Court
Food court sebenarnya bagian dari pusat perbelanjaan. Di sini tersedia berbagai jenis makanan untuk anak-anak hingga dewasa. Makanan nusantara hingga western.
Ingin makan enak tanpa memasak? Tidak perlu keluar dari komplek apartemen!

6. Tennis dan Basketball Court
Area kebugaran, kesehatan, dan olah raga yang sering disediakan komplek perumahan adalah gym, fitnes, dan swimming pool.

Lapangan tenis dan basket? Hampir tidak pernah ada yang memikirkannya karena membutuhkan space yang cukup luas. Tidak demikian dengan Bassura, kenyamanan dan kebutuhan penghuninya lebih utama.

Wah, masa sih ada hunian selengkap itu? Bagaimana dengan perawatan dan harganya?
Kamu tidak perlu khawatir dengan hal tersebut. Perawatan di sini sangat maksimal dilakukan oleh pengelola, bersih dan tertata rapi. Soal harga juga cukup terjangkau. Harga miring untuk apartemen dengan fasilitas nyaris sempurna.

Mau bukti? Cobalah datang ke Apartemen Bassura? Lihat, buktikan, segeralah membeli unitnya!
 
Back
Top