Apa saja sih Macam-Macam Asuransi Kesehatan?

lordard

New member
55613532_custom.jpg

Bingung ingin memilih sebuah produk asuransi kesehatan? Sebelum anda menentukan produk asuransi maka anda harus mengenal berbagai macam produk asuransi yang disediakan. Tujuan mengenal produk asuransi ini adalah anda bisa mengetahui produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Jangan sampai anda memilih produk asuransi yang tidak sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan menjadi seorang nasabah asuransi maka masa depan anda akan menjadi lebih terjamin. Kenali macam macam asuransi kesehatan terlebih dahulu.

Salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia adalah perusahaan asuransi Cigna. Perusahaan ini mempunyai berbagai macam produk asuransi kesehatan yang bisa anda nikmati. Produk pertama yang bisa anda coba adalah Cigna Family Care. Asuransi ini menawarkan perlindungan kesehatan untuk kelima keluarga anda. Lima anggota keluarga tersebut adalah kepala keluarga, pasangan, dan ketiga anak yang ada di dalam keluarga tersebut. Kelima anggota keluarga tersebut berada di dalam satu polis dan satu premi. Sehingga menggunakan satu produk sudah bisa menanggung kelima anggota keluarga anda.

Produk kesehatan lainnya yang bisa dinikmati adalah Cigna Premium Health Protection yang mana asuransi ini menyediakan berbagai perlindungan kesehatan bagi diri anda dan keluarga untuk mendeteksi penyakit sejak dini. Menggunakan produk ini anda bisa memulainya dari biaya Rp 100 - 500 juga untuk per tahunnya, sedangkan untuk per bulannya mencapai Rp 300 ribuan. Produk asuransi yanh satu ini bisa mendapatkan pelayanan seperti rawat jalan, rawat inap, perawatan di luar negeri, dan melakukan pemeriksaan rutin.

Produk Cigba Proteksi Sehat Optima juga bisa anda coba. Keberadaan produk yang satu ini sangat membantu dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang tepat seperti adanya rawat inap dan juga pembedahan. Produk ini juga dilengkapi dengan pengembalian premi setiap tiga tahunnya sebesar 50% dari keseluruhan premi yang telah dibayarkan. Pengembalian bisa dilakukan baik telah melakukan klaim maupun belum melakukan klaim. Produk ini juga menawarkan kartu cashless yang mana bisa digunakan untuk mendapat potongan harga maupun diskon.

Cigna Juga mempunyai produk Cigna Proteksi Sehat. Hampir sama dengan beberapa produk yang dimiliki Cigna, produk ini juga menawarkan berbagai manfaat seperti adanya rawat inap, pembedahan, dan berbagai layanan lainnya. Disediakan juga pelayanan ambulans dan bantuan untuk domestik. Berbagai pelayanan yang bisa didapatkan di produk ini mempunyai harga yang sangat terjangkau. Untuk setiap harinya hanya sekitar Rp 4000 saja. Dengan harga yang terjangkau tersebut anda bisa mendapatkan berbagai pelayanan kesehatan lebih mudah.

Cigna Senyum Sehat menjadi salah satu asuransi yang patut anda coba. Jika mempunyai masalah pada gigi dan mulut menggunakan asuransi ini adalah pilihan yang tepat. Menggunakan produk ini akan memudahkan anda mendapatkan pelayanan seperti pengecekan gigi dan mulut secara rutin. Menggunakan produk asuransi ini memudahkan dan untuk mendapatkan pelayanan pengecekan dan pembersihan gigi di dalam maupun luar negeri. Menjaga gigi dan mulut akan membuat hari - hari anda lebih indah.

Masih ada banyak macam macam asuransi kesehatan yang bisa anda coba di perusahaan asuransi Cigna ini. Setiap ingin menggunakan produknya maka anda bisa mencari tahu syaratnya. Biasanya setiap produk mempunyai syarat yang berbeda - beda. Cari tahu juga mengenai berbagai asuransi kesehatan lainnya yang bisa anda nikmati. Pilih produk asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan anda sehingga bisa bermanfaat.
 
Back
Top