[113990] Jual Tanah 860m2 - Serpong, Tangerang Selatan

sebastiancordova

Active member
[113990] Jual Tanah 860m2 - Serpong, Tangerang Selatan









Nama Perumahan/Komplek : KOMPLEK PERUMAHAN BATAN INDAH
Kota : Tangerang
Daerah/Wilayah : Setu, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten
Alamat : Jl. Komp. Batan Indah, Kademangan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314
Luas Tanah : 860 m2
Sertifikat : SHM

Kontak :
Ashanna Djemat - 0811860389

Harga IDR 2,300,000/m2 (Nego)

TANAH KOSONG, LOKASI STRATEGIS !

Dijual tanah kosong di dalam KOMPLEK PERUMAHAN BATAN INDAH TANGERANG cocok untuk di bangun rumah minimalis atau kos-kos an untuk pekerja di perusahaan-perusahaan TAMAN TEKNOS dan keluarga PNS dari DPRD, BNN dan DInas Pekerjaan Umum Tangerang Selatan dan sekitar nya. Lokasi strategis dekat dengan Stasiun Kereta Api Cisauk, Stasiun Serpong, Pasar Modern BSD, RS Eka, RS Hermina Serpong dan AEON Mall.

KOMPLEK PERUMAHAN BATAN INDAH dilengkapi dengan fasilitas seperti rumah makan, Indomaret, Mesjid, Taman Bermain dan lapangan sepakbola luas untuk anak-anak, berbagai rumah makan dan kedai kopi sederhana tersedia lengkap di dlm komplek. KOMPLEK PERUMAHAN TANAH BATAN INDAH juga mempunyai system keamanan dan penjagaan dengan security gate 24 jam.

JNE Shipping, Kantor Kelurahan Setu, Puskesmas Serpong serta beberapa SD dan SMP untuk anak-anak bersekolah hanya 10 min dari KOMPLEK PERUMAHAN BATAN INDAH yang berada di depan Jalan Raya Serpong. Berbagai macam transportasi umum seperti bus juga tersedia dekat dari lokasi dan dapat di jangkau dengan 10 min berjalan kaki.

Berlokasi strategis di wilayah Setu Tangerang Selatan, KOMPLEK PERUMAHAN BATAN INDAH juga berdekatan dengan beberapa fasilitas umum lain nya seperti Pasar Serpong, Klinik Raja Medika Serpong, Sekolah Dasar Negeri 01 Serpong dan Mesjid Agung Muhajidin.

SERTIFIKAT SHM BERSIH
LANGSUNG DEAL DENGAN PEMILIK
IDEAL UNTUK INVESTASI
HUBUNGI NO BERIKUT INI 0811-860-389 DAN 0813-1101-2388.

Selengkapnya
 
Back
Top