Jual Lemari Arsip Tangerang Murah Dan Berkualitas

Deewi_Rahayu

New member

Lagi cari tempat jual lemari arsip tangerang ? Ngapain bingung sih, segera hubungi manarafurniture.com. Kami manarafurniture.com adalah Toko Furniture Kantor dan Peralatan Kantor yang beralamatkan di Jl.Dr.Setia Budi No.71 Pamulang Timur Tangerang Selatan. Kami menyediakan berbagai macam furniture kantor seperti : Meja Kantor, Kursi Kantor, Lemari Arsip Besi, Lemari Arsip Kayu, Partisi Kantor, Lemari Arsip Geser, Mobile File System, Loker, Kursi Lipat, Kursi Susun, Kursi Kuliah, Dll. Selain Furniture Kantor kami juga menyediakan Peralatan Kantor Seperti : Mesin Hitung Uang, Mesin Penghancur Kertas, Mesin Absensi, Pemotong Kertas, Cash Box, Flip Chart, Mesin Fax, Mesin Laminating, Mesin Tik, Money Detector dan masih banyak lagi Peralatan Kantor yang kami jual disini.

Dan untuk Anda yang berlokasi diluar wilayah Tangerang, jangan sedih, kami juga memberikan layanan penjualan secara online kseluruh wilayah Indonesia kami kami juga memberikan garansi gratis oongkis kirim spesial untuk Anda yang membeli berbagai perlengkapan kantor di tempat kami.

jadi apalgi yang Anda tunggu? Segera hubungi kami untuk pemesanan meja kantor tangerang bisa hubungi 0217431299, 081297222710 .
 
Back
Top