KONVEKSI TAS MADIUN MEMILIKI PENAWARAN MENARIK! BERIKUT PENJELESANNYA

tasfandy

Member
TF-R06-copy-150x150.jpg
ProduksiKonveksiTas.com – Di Jawa Timur saat ini, sudah mulai banyak sentra usaha yang berkembang pesat. Baik usaha baru maupun usaha yang sudah lama. Salah satunya adalah Konveksi Tas Madiun. Mengapa banyak usaha yang berkembang di Jawa Timur ? Mungkin hal ini juga diikuti oleh Indonesia yang ingin berkembang di bidang ekonomi atau istilahnya berdikari (Berdiri diatas Kaki Sendiri). Di Jawa Timur umumya, terdapat banyak sekali pendatang setiap tahunnya, tidak terkecuali diawal 2020 ini. Mengapa bisa demikian ? Jawa Timur terkenal berpengaruh terhadap signifikansi perekonomian Indonesia. Jadi, para pendatang tertarik menyambangi Jawa Timur salah satunya adalah itu. Selain memang Jawa Timur berpengaruh terhadap perekonomian, untuk wisatanya juga banyak dan tak kalah menarik. Contohnya seperti wisata gunung, pantai, gua hingga air terjun.

Tentunya, karena banyak wisatawan yang berkunjung membuat para pelaku usaha berpikir dan membuka usaha. Salah satu usahanya seperti Konveksi Tas yang ada di Jawa Timur ini. Tas yang mereka produksi ada berbagai macam jenisnya dan peruntukannya. Ada salah satu usaha tas yang menarik perhatian, yaitu Konveksi Tas Madiun. Mengapa demikian ? Mari simak pembahasan berikut !

KONVEKSI TAS MADIUN MEMBERIKAN PENAWARAN MENARIK
Apa sih menariknya ? Semenarik itukah penawarannya ? Eitts, tunggu dulu sans akan kita bahas bersama dibawah. Penawaran menarik yang diberikan oleh konveksi tas ini adalah sebagai berikut :

1. KONVEKSI TAS JAWA TIMUR MENAWARKAN TAS BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU
Pasti dari kalian banyak yang bertanya atau berpikiran seperti ini “Apa iya berkualitas tapi murah ?”. “Biasanya barang berkualitas pasti mahal”. atau “Tidak mungkin bisa seperti itu”. Tenang, semua pasti ada jalan keluarnya. Seperti judulnya, konveksi tas di jawa timur ini memang mengutamakan kualitas. Lalu mengapa bisa terjangkau ? Kita akan bahas dulu lebih lanjut.

DSC05517-copy-150x150.jpg
Jadi, konveksi tas ini percaya bahwa pelanggan menyukai sesuatu yang berkualitas. Semua setuju bukan ? Tetapi, kualitas saja tidak cukup. Karena pelanggan biasanya juga menginginkan harga yang terjangkau. Nah, dari sinilah penawaran itu tercipta. Tas yang dibuat menggunakan bahan – bahan berkualitas dan sudah sesuai standar. Jadi, tidak perlu khawatir dengan bahan yang abal – abal. Lalu di tahap produksinya, konveksi tas Madiun juga memiliki pekerja yang terampil dan alat yang lengkap. Bahan yang berkualitas akan mengeluarkan potensinya jika dikerjakan oleh orang yang tepat. Nah, kedua hal ini tadi sudah dimiliki dan memang menjadi perhatian dari konveksi tas ini.

Oke, untuk kualitas sudah dibahas, lalu bagaimana dengan terjangkaunya ? Untuk masalah terjangkau hal ini dilakukan saat melakukan pemesanan. Jika pelanggan ingin melakukan pemesanan, hal pertama yang dilakukan adalah menghubungi Customer Service. Nah, Customer Service kami akan memberikan penawaran yang sesuai dengan budget pelanggan. Pelanggan juga bisa menentukan bahan, desain, model, waktu jadi dan lainnya. Customer Service kami akan melayani anda dengan baik dan memberikan solusi atas pemesanan anda. Jadi tidak perlu khawatir akan harga yang mahal. Karena kami beranggapan bahwa kualitas yang bagus belum tentu mahal, tetapi bukan berarti harga murah tidak berkualitas.

2. KONVEKSI TAS INI MEMILIKI QUALITY CONTROL YANG BAIK
Bicara soal kualitas suatu barang, tentunya tidak cukup dengan bahan dan proses produksi yang baik. Harus ada proses setelah produksi tersebut, nah itulah yang namanya Quality Control. Tugas dari Quality Control ini hanya satu, intinya adalah memastikan tas yang sudah diproduksi tidak memiliki kecacatan dan rapi. Bagaimana cara melakukannya ? Tentunya dengan melakukan pengecekan satu per satu untuk setiap tas yang sudah diproduksi.

Mungkin, hal ini memakan waktu yang cukup lama. Tetapi, hal ini juga memastikan kualitas semua tas oke dan tidak ada kekurangan. Di konveksi tas madiun ini, proses ini merupakan proses yang sangat penting. Karena, jika kelewatan 1 tas saja dan dikirim ke pelanggan, maka pelanggan tersebut akan kecewa dengan hasil produksi tasnya. Secara tidak langsung, hal ini mengurangi kredibilitas dan terkesan konveksi tas ini mengerjakan dengan tidak profesional. Jadi intinya Quality Control adalah hal yang sangat diharuskan dan dibutuhkan. Setelah semua tas dicek dan oke, maka tas akan dibungkus menggunakan plastik tebal dan dimasukkan ke karung untuk dikirim ke pelanggan.

3. MELAYANI PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA
DSC06409-copy-150x150.jpg
Walaupun konveksi ini berada di Jawa Timur khususnya daerah Madiun, bukan berarti pemesanan dan pengiriman hanya dapat dilakukan di Jawa Timur saja. Karena zaman sekarang sudah merambah ke sistem online, artinya pemesanan dan pengirimanpun dapat dilakukan di seluruh Indonesia. Tidak perlu khawatir akan estimasi barang dikirim dan sampai yang lama. Kami menggunakan jasa ekspedisi yang tercepat dan sudah biasa dalam menangani pengiriman dalam jumlah besar. Biasanya saat melakukan pemesanan, kami akan merinci mulai dari harga, proses produksi hingga dikirimkan ke pelanggan.

Untuk menjadi yang terbesar dan terpercaya, tentunya melayani seluruh wilayah Indonesia adalah sebuah keharusan. Karena semakin luas wilayahnya, semakin besar dan banyak marketnya.

4. KONVEKSI TAS MADIUN MELAYANI CUSTOM MODEL DAN DESAIN TAS
Aneh rasanya jika sebuah konveksi tas tidak dapat membuat tas yang sesuai dengan keinginan pelanggan. Kami memiliki banyak sekali sampel dan model tas yang dapat anda pesan dan mungkin ingin dicustom. Model tas yang kami miliki seperti Tas Ransel, Waistbag, Totebag, Goodie Bag, Tas Selempang, Tas Anak , Tas Pakaian dan masih banyak lagi. Jika pelanggan menginginkan pesanan khusus seperti model dan desain tasnya, pelanggan dapat membawa sampel jadi agar kami lebih mudah dalam proses produksinya. Atau jika tidak ada, kami juga bisa membuatkan 1 sampel tas yang sesuai dengan keinginan pelanggan.

Untuk desain sepeti gambar, tulisan dan lain – lain juga dapat dicustom sesuai keinginan. Pelanggan dapat memberikan desain corel atau photoshop ke Customer Service kami, lalu akan dikerjakan oleh bagian desain. Namun, jika tidak memilikinya kami juga siap membuatkannya dengan syarat dan ketentuan yang harus diikuti tentunya.

4 hal tadi merupakan penawaran menarik yang diberikan oleh Konveksi Tas Madiun. Menurut kalian bagaimana ? Jika ada yang harus ditambahkan silahkan berikan komentar dibawah ini. Untuk pemesanan dan pertanyaan seputar tas silahkan hubungi juga kontak person kami atau bisa langsung mengunjungi kantor.

Dilansir Oleh : produksikonveksitas.com
 
Back
Top