Cara Memilih Tas Backpack Yang Bagus

tasfandy

Member
sollu-wanderpack-summit-navy-red-Rp-245000-b.jpg

Tas backpack merupakan salah satu model tas yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan atau kegiatan, mulai dari sekolah, kerja, atau bahkan travelling atau jalan-jalan. Peminat akan tas ini di karenakan modelnya yang simple serta memberikan rasa nyaman dan aman ketika digunakan.

Namun untuk lebih mendapatkan rasa nyaman, tentu saja kamu perlu memilih model, ukuran dan juga jenis bahan yang tepat sesuai dengan kebutuhan kamu. Dan kamu dapat melakukan beberapa cara ini untuk memilih tas backpack yang sesuai.

Sebelum kamu membeli backpack atau tas ransel, kamu terlebih dahulu mengetahui atau memastikan seperti apa tas yang dibutuhkan atau untuk apa tas digunakan serta jika digunakan untuk bepergian, kamu dapat memperkirakan seberapa lama kamu pergi. Karena dengan menentukan untuk apa tas itu digunakan, dan apa yang akan dibawa, maka kamu akan mudah memilih model, jenis dan ukuran dari tas yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Jika tas hanya digunakan untuk kegiatan sehari-hari maka kamu dapat memilih jenis tas dengan ukuran yang lebih kecil namun sesuai dengan isi yang akan kamu bawa. Untuk itu, tujuan utama penggunaan dari tas menjadi hal utama yang perlu di perhatikan dalam memilih tas backpack.

Hal kedua yang perlu kamu perhatikan adalah jenis bahan tas yang kamu gunakan, bahan yang berkualitas tentu saja akan menentukan pula harga dari tas backpack yang akan kamu keluarkan. Untuk bahan tas yang berkualitas tentu saja akan ada perbedaan harga yang cukup jauh.

Untuk tas-tas yang digunakan sebagai tas untuk travelling khususnya biasanya terbuat dari jenis bahan polyester atau bahan waterproof yang dapat melindungi tas kamu dari air hujan dan sebagainya. Selain itu, bahan ini pun juga tidak mudah sobek sehingga tas akan lebih awet digunakan. Dan perhatikan pula kualitas jahitan dari tas yang digunakan agar tas juga awet dan kuat.

Ketiga adalah memilih ukuran yang tepat, jika kamu berencana akan melakukan bepergian dalam jangka waktu yang lama, serta membawa barang dalam ukuran atau jumlah yang banyak, maka kamu tentunya membutuhkan jenis tas dengan ukuran yang besar.

Ukuran dari tas biasanya di hitung dalam bentuk liter dengan ukuran 20 liter sampai 80 liter bahkan lebih tergantung dari kebutuhan dan tujuan tas digunakan. Namun pastikan pula ukuran tersebut memang sesuai dengan kebutuhan kamu. Agar kamu dapat membawanya dengan nyaman dan aman.

Selain 3 hal di atas, kamu pun juga memilih tas yang nyaman untuk kamu gunakan. baik dari segi ukuran, model maupun jenis bahan yang digunakan agar kegiatan kamu dapat berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Serta perhatikan pula pada tas yang kamu gunakan terdapat bagian bantalan yang tebal sehingga ketika kamu membawa beban cukup berat, punggung kamu tidak merasa sakit.

Untuk melengkapi keamanan dan kenyamanan kamu pun, kamu dapat memilih menggunakan tas dengan tambahan gembok atau alat pelindung tas lainnya sehingga tidak dapat di buka orang lain ketika tas kamu di wajibkan untuk masuk kedalam bagasi.

Itu beberapa hal yang dapat kamu lakukan atau cara memilih tas backpack maupun sebagainya, agar tas kamu lebih awet digunakan namun juga dapat memberikan rasa nyaman dan aman ketika kamu gunakan.

**Nah untuk kamu yang butuh info seputar tas silahkan kunjungi link berikut : Konveksi Tas | Produsen Tas
 
kl seorang pendaki gunung style ransel atau backpack yang sesuai adalah yang berkapasitas 35L waterproof apalagi kl hanya untuk tektok bahkan hanya menggunakan daypack 20L
 
Back
Top