CARA DIET SUKSES DENGAN PASANGAN

NIRMANA_HERBAL

New member
Banyak orang melakukan diet untuk mengesankan pasangannya. Tapi ada beberapa orang yang ingin diet karena memang untuk kesehatan mereka. Untuk kamu yang sudah menikah akan lebih mudah untuk melakukan diet bersama. Diet akan lebih berhasil jika kamu melakukannya bersama pasanganmu, karena kalian berdua akan saling mendukung satu sama lain. Berikut beberapa cara agar dietmu sukses dengan pasangan :
DISKUSIKAN TUJUAN KALIAN DIET
Langkah pertama dalam menjalani diet adalah menentukan tujuan kalian. Diskusikan apa yang kalian inginkan, apakah ingin menurunkan berat badan dalam jumlah tertentu, atau hanya untuk memiliki lebih banyak energi. Kemudian bicarakan juga bagaimana kalian akan mencapainya. Kalian mungkin akan memiliki tujuan yang berbeda, jadi kamu perlu membuat ekspektasi yang jelas untuk dirimu dan pasangan.
JANGAN NGE-BOSSY
Penelitian menunjukan ketika pasangan membuat perubahan positif, kamu akan lebih cenderung melakukan hal yang sama. Bagaimanapun, kamu tidak bisa memaksa pasanganmu untuk melakukan perubahan yang dia tidak siap untuk melakukannya. Jadi biarkan pasanganmu melihat perubahan positif dari fisik dan sikapmu dan pasanganmu secara alami akan mengikutimu.
JADILAH KOMPETITIF, TAPI JANGAN TERLALU KOMPETITIF
Sedikit kompetisi bisa menjadi sehat, memotivasi dan bahkan bisa terasa menjadi panas selama bisa tetap tenang dan menyenangkan. Terlalu kompetitif bisa menjadi memperburuk hubunganmu. Pastikan kamu sebisa mungkin mensupport satu sama lain dan tetap menjaga hubungan kalian dengan ejekan atau candaan yang lucu untuk memanaskan kompetisi diet kalian.
BERIKAN SATU SAMA LAIN PUJIAN
Melalukan diet bisa terasa mengecewakan ketika kamu tidak melihat progres yang kamu suka. Tapi sedikit kata-kata positif, penyemangat dan sebuah pengingat yang diberikan pasangan akan membuat kamu tetap termotivasi mencapai tujuan dietmu. Tidak hanya bisa menjaga kalian berdua tetap termotivasi, hal ini juga bisa meningkatkan hubunganmu.
ATUR MENU UNTUK SATU MINGGU DAN PERGI BERBELANJA KEPERLUAN BERSAMA
Kamu akan cenderung makan dengan baik ketika kamu telah merencanakan menu makananmu dan semua bahan yang kamu perlukan. Buat tanggung jawab yang sama untuk makanan kalian dan bagi tugas memasak bersama agar tidak ada yang merasa seperti koki restoran yang harus bertanggung jawab atas semua makanan yang akan dibuat. Kamu juga bisa menambahkan menu makananmu dengan suplemen herbal pelangsing untuk membantu mencapai tujuan dietmu lebih cepat. Pastikan suplemen herbal tersebut aman untuk dikonsumsi.
Melakukan diet dengan pasanganmu tentu tidak mudah, tapi melakukannya sendiri bahkan akan terasa lebih sulit. Sistem tubuh manusia yang berbeda-beda akan membuat kalian mendapatkan hasil berbeda, entah lebih lama atau mungkin lebih cepat. Dan hal ini akan membuat seorang lebih sensitif saat melihat pasangannya mendapatkan penurunan berat badan yang lebih cepat dari dirinya. Kuncinya adalah selalu ingat mantra ini “Kamu bersama melakukan ini, dan kamu ingin menjadi yang terbaik untuk satu sama lain”.

SUMBER : VIVASLIM
 
Back
Top