Layanan Jasa On Demand Paling Banyak Dicari

deanmarcia

New member
photo-1532356884227-66d7c0e9e4c2


Kecanggihan teknologi membuat layanan jasa yang dulunya dilakukan oleh asisten rumah tangga dengan upah per bulan, bisa dengan satu aplikasi saja. Layanan on-demand saat ini memang banya dicari untuk jasa pembantu harian, di mana memang salah satu jenis servisnya adalah pembantu harian. Layanan cleaning service seperti ini juga jauh lebih hemat karena Anda membayar untuk servis yang dilakukan saja!

Bayar untuk layanan yang digunakan
Layanan cleaning service dari aplikasi on-demand sangat bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tidak perlu membayar untuk jasa yang memang tidak digunakan. Jika dengan asisten rumah tangga Anda harus keluar banyak untuk merawat dan menjaga kebersihan rumah, dengan jasa pembantu harian biaya lebih bisa diirit. Anda hanya harus membayar untuk jasa yang dilakukan. Di mana ini artinya Anda bisa bayar per jam atau per layanan yang dilakukan. Jauh lebih hemat dan murah. Harga layanan cleaning service aplikasi on-demand juga sangat transparan, kompetitif, super terjangkau!

Fleksibilitas waktu layanan

Entah itu pagi, siang, atau sore, Anda bisa kapan pun memanggil pembantu harian dari aplikasi on-demand. Mudah saja, tinggal buka aplikasinya, pilih layanan cleaning service yang dibutuhkan, tunggu vendor untuk sampai, dan biarkan mereka melakukan pembersihan rumah Anda. Sambil menunggu vendor menyelesaikan pekerjaan pembersihan rumah, Anda bisa bersantai dan menghabiskan waktu untuk quality time dengan keluarga atau diri sendiri.

Apa lagi, sekarang ada fitur untuk pemesanan hari ini atau besok. Anda bisa buat rencana dulu, kapan ingin membersihkan rumah. Pesan jasa pembersihan rumah hari ini untuk esok hari dengan cara booking terlebih dahulu dan tunggu esok untuk melakukan pemesanan dan pengerjaan. Tentu saja, Anda dan keluarga harus mempersiapkan diri, kan, kalau rumah mau dibersihkan seluruhnya, kan?

Pembersihan untuk rumah atau apartemen
Sekarang ini banyak sekali jenis tempat tinggal. Bukan hanya rumah, tetapi juga apartemen, kost, dan ruko (rumah toko). Kabar baiknya, layanan jasa pembantu harian bisa untuk semua jenis tempat tinggal tersebut. As long as itu adalah bangunan untuk tempat tinggal, cleaning service bisa dipanggil. Jadi, jangan khawatir hanya bangunan rumah saja ya, yang bisa dibersihkan dengan layanan on-demand pembersihan rumah.

Bahkan, sekarang ini layanan untuk pembersihan ini juga melayani untuk kantor. Yes, you hear it right. Jasa cleaning service bisa untuk kantor. Jadi, kalau Anda punya kantor yang ukurannya cenderung skala kecil, seperti satu rumah, atau satu ruang apartemen, bisa gunakan layanan pembersihan ini. Lebih hemat, mudah, dan praktis. Tidak perlu pusing cari orang sebagai cleaning service.


Bisa pilih paket pembersihan yang diinginkan

Untuk pembersihan rumah, biasanya paket yang ditawarkan adalah membersihkan kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu, dan ruang keluarga. Kalau untuk apartemen, bisa pilih ukurannya. Apakah itu studio, 1 BR, 2 BR, dan >3BR. Kalau untuk bangunan residensial, ada beberapa pilihan 2 kamar, 3 kamar, dan 4 kamar. Sedangkan untuk kantor, ada pembersihan toilet/WC, dapur/pantry, ruang rapat, ruang kerja, ruang tunggu.

So, tunggu apa lagi? Padatnya aktivitas tidak akan memberikan waktu untuk membersihkan tempat tinggal atau kantor. Jadi, tinggalkan urusan tersebut pada layanan jasa on-demand cleaning service. Download aplikasinya di Google Play Store atau App Store. Pembayaran bisa dengan berbagai metode cashless yang saat ini banyak disukai oleh masyarakat. Mudal dan praktis sekali, bukan? Coba dulu, yuk!

Reference by: www.halojasa.com
Photo credit: Unsplash
 
Last edited:
Back
Top