Ulasan Mengenai Kondisi Apartemen Menteng Square

bbayuu1998

New member
Apartemen yang memang memiliki kondisi yang baik tentu akan mendapatkan banyak ulasan positif dalam setiap bagian dari apartemen. Kondisi apartemen yang dimaksudkan di sini adalah berupa gedungnya, tiap unitnya, tower, dan juga fasilitas dan kualitas pelayanan dari apartemen itu sendiri.

Semakin banyak ulasan positif mengenai apartemen tersebut maka akan semakin banyak pula orang yang menjajaki untuk tinggal di kawasan apartemen tersebut. Seperti kita tahu bahwa ulasan yang positif tersebut tentu akan menjadi acuan dan mempermudah orang-orang yang mungkin bingung untuk mendapatkan apartemen yang layak dan tidak mengecewakan.

Seperti contohnya adalah apartemen Menteng Square. sewa Apartemen Menteng Square adalah apartemen yang terletak di kawasan Jl. Metraman No. 30 E Jakarta Pusat yang memudahkan para penyewanya untuk bisa sekalian akses ke kawasan Proklamasi, Kuningan, Sudirman, Menteng, Cikini, serta Jatinegara dan Salemba.
Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis selain karena dekat dengan akses ke kawasan utama tersebut apartemen ini mudah dijangkau dari berbagai lokasi dan sarana transportasi yang mudah. Hal ini di dukung dengan lokasi apartemen yang dekat dengan Terminal Busway Matraman dan juga Stasiun Kereta Api Manggarai dan informasi terbarunya di depan apartemen telah di resmikan Underpass Matraman yang terbaru.
Dengan pernyataan tersebut untuk lokasi apartemen ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Lalu bagaimana mengenai kondisi dari apartemen Menteng Square tersebut? Berikut ulasannya dari mengenai gedungnya, unit, tower dan juga fasilitas dan kualitas pelayanan :

1. Yang pertama mengenai gedung, apartemen ini terdiri dari 9 lantai dengan pemandangan kota yang sangat bagus, di mana apartemen ini berada di tower C dengan ukuran 49 meter persegi.

2. Yang kedua mengenai unit dari apartemen ini, terdiri dari 2 tipe unit yaitu unit 1 BR dan 2 BR dengan fasilitas mewah yang berada dalam tiap unitnya. Selain mewah furnished dari unit apartemen ini sangat lengkap. Dilengkapi dengan toilet, kamar tidur, balkon, TV set, pemanas air, aksesoris, lemari kulkas, microwave dan juga AC.

3. Yang ketiga adalah mengenai fasilitas dari apartemen ini. Fasilitas dari apartemen ini tentu akan membuat semua orang merasa tergiur untuk tinggal di apartemen ini karena apartemen ini menawarkan fasilitas berupa kolam renang, mini market, kafe, klinik, area bermain anak, jogging track, tempat gym, lapangan badminton, restoran, tempat laundry, area parkir dalam dan luar, area perbelanjaan seperti mall dan masih banyak lagi yang tentunya semua fasilitas yang dimiliki oleh apartemen ini merupakan fasilitas yang berkelas dan bukan asal-asalan. Menariknya lagi apartemen ini juga dengan berbagai kampus ternama di Indonesia yaitu Universitas Indonesia dan Universitas Kristen Indonesia.

4. Yang keempat adalah mengenai kualitas pelayanan dari apartemen ini. Kualitas pelayanan tersebut menyangkut mengenai bab keamanan juga. Pelayanan di apartemen ini di lakukan dengan sangat profesional, terlihat dari banyaknya staf yang sangat ramah dan sopan terhadap pengunjung. Dan juga keamanan dengan sistem yang sangat mumpuni, di antaranya ada keamanan dengan menggunakan fasilitas CCTV selama 24 jam di setiap sudut ruang apartemen dan juga luar apartemen, pengawasan dan penjagaan satpam selama 24 jam dalam setiap gedung apartemen, dan juga akses masuj apartemen menggunakan sistem kartu akses atau lebih dikenal dengan sebutan access card.
Jadi, kalian tidak perlu lagi ragu mengenai kondisi di apartemen ini.
 
Back
Top