Jual Apartemen Bintaro Icon Studio/2BR/3BR – Bintaro, Tangeran

yesproperty.id

New member
Jual Apartemen Bintaro Icon Studio/2BR/3BR – Bintaro, Tangerang Selatan

Harga : Mulai 700 Jutaan

Kamar Tidur : Studio/2BR/3BR
Kamar Mandi : 1/2
Daerah/Wilayah : Bintaro, Tangerang Selatan
Luas Bangunan : 27m2/51m2/125m2
Selengkapnya...

Apartemen Bintaro Icon memiliki dua tower, yaitu Amethyst dan Chrysant. Setiap menaranya terdiri dari berbagai tipe unit, seperti Studio (21 m2), Studio Deluxe (26 m2), 2-bedroom (50 m2), dan 2-bedroom Corner (52 m2). Dengan beragam pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, apartemen ini adalah tempat tinggal eksklusif dan nyaman.

Apartemen Icon Bintaro adalah salah satu proyek pengembangan multi guna terbaru dari GKA Land, yang merupakan perusahaan saudara dari Gapura Prima Group. Apartemen ini dibangun di Bintaro Sector 7, dengan total area 1,3 hektar. Dengan pengembang yang telah berpengalaman dan bereputasi, apartemen ini adalah unggulan dari Gapura Prima Group.

Apartemen Bintaro Icon menawarkan beberapa fasilitas bagi penghuninya. Anda dapat menikmati beragam fasilitas dasar seperti lahan parkir, CCTV dan keamanan 24 jam, full fire prevention center, hingga fasilitas tambahan seperti kolam renang, library café, dan coffee shop. Ada juga pusat kebugaran, kartu akses, dan wellness center.
Alamat
Jl. Jombang Raya No.26, Parigi, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229
Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten 15224



 
Back
Top