Find the Path – Skin omen mulai dari 5 Voucher

ahmadresya

New member
Miliki segera kesempatan untuk dapatkan skin omen terbaru dari AOV #PakeUniPin! Dimulai dari 5 Voucher kamu bisa miliki kesempatan skin omen Moonlight! Temukan jalan yang tepat untuk menemukan omen moonlight di event kali ini. Jika kamu berhasil menyelesaikan 5 tahap yang ada, maka kamu akan mendapatkan skin moonlight secara permanen!
simak baik-baik mekanisme event untuk dapetin skin moonlight permanen di bawah ini.

Mulai dari 0

Kamu bisa mulai bermain event ini mulai dari 0 Voucher untuk pertama kali.

Dan menggunakan 5 Voucher untuk memulai game baru.

2. Buka the path

Buka jalan yang tersedia untuk menemukan moonlight omen dan pindah ke tahap berikutnya.

3. Reveal the path

Gunakan reveal untuk membantu kamu menemukan jalan yang salah dengan 150 Voucher.

4. Revive

Jika kamu tidak bisa menemukan Moonlight Omen di belakang jalan atau mendapatkan jalan yang salah dan malah dapet item yang lain, kamu akan diberikan 2 pilihan. Pilih revive dan gunakan sejumlah voucher untuk melanjutkan membuka jalan lain dari stage saat ini atau pilih kembali untuk memulai dan bermain lagi dari awal. Setiap kali kamu mulai permainan kamu harus membayar 5 Voucher.

5. Dapatkan Moonlight Guardian Selector

Selesaikan 5 stage untuk mendapatkan Moonlight Guardian Selector Skin (Moonlight Omen/Moonlight Enzo/Moonlight Hayate).

Mainkan terus event ini hingga kamu mendapatkan semua skin Moonlight, dan pastikan kamu mengklaim semua milestone rewards terlebih dulu sebelum kamu memulai game baru untuk mendapatkan skin moonlight yang lainnya.

Gimana? Gampang banget kan? Yuk buruan top up AOV Voucher kamu sekarang juga #PakeUniPin supaya kamu bisa ikutan eventnya dan dapetin semua skin Moonlight!
 
Menarik sekali bagi yang memang menginginkan semua itu. Dalam dunia game memang banyak sekali ditawarkan hal ini dan itu. Selanjutnya bisa mendapatkan penghasilan dari gaming.
 
Back
Top