Halo Clean, Solusi Kaum Pekerja yang Tak Sempat Bersihkan Tempat Tinggalnya

GlenLandry

New member
Di tengah sibuknya aktivitas Ibu Kota, kebutuhan akan cleaning service Halo Clean semakin meningkat. Hal ini disebabkan padatnya aktivitas yang harus dijalani setiap hari, mulai dari bekerja, meeting, nge-gym, pergi ke mall, nonton, dll. hingga hanya tersisa sedikit waktu untuk bersih-bersih tempat tinggal. Padahal, kalau rumah, kost, apartemen, ruko, dll. jarang dibersihkan, akan menjadi sumber penyakit karena banyak hewan, kuman, virus, dan bakteri berkembang biak.

Anda salah satu yang tidak punya banyak waktu bersih-bersih rumah dan butuh jasa cleaning service? Layanan jasa pembantu harian dari Halo Jasa ini akan jadi solusinya!

Pembantu harian untuk seluruh tipe tempat tinggal
Jasa pembantu harian dari salah satu layanan Halo Jasa ini menawarkan pembersihan rumah hingga bersih terasa jadi istana. Layanan ini berbasis aplikasi yang bisa Anda download dulu melalui Play Store untuk pengguna android dan AppStore untuk pengguna iPhone. Jasa cleaning service ini akan membersihkan rumah secara lebih efisien dan mudah.

Ada beberapa pilihan pembersihan bangunan yang bisa Anda pilih. Yang pertama adalah rumah atau kost. Ini merupakan layanan yang banyak dipilih. Yang kedua ada pembersihan untuk kamar apartemen Anda. Yang ketiga ada pembersihan untuk ruko dan kantor. Mau pilih yang mana, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan.

Menawarkan jenis pembersihan yang bisa disesuaikan
Halo Clean menawarkan jasa cleaning service yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya. Anda butuh pembersihan untuk rumah tempat tinggal? Tapi tidak untuk semua bagian? Bisa pilih custom pembersihan yang ingin dilakukan. Seperti kamar mandi, kamar tidur, ruang dapur, ruang keluarga, dan ruang tamu.

Begitu juga kalau Anda memakaijasa pembantu harian untuk membersihkan ruang kantor. Tinggal pilih saja mana area yang ingin dibersihkan, toilet/WC, dapur/pantry, ruang tunggu/lobby, ruang kerja, atau ruang meeting.

Bisa atur tanggal dan tempat pengerjaan
Namanya saja aplikasi layanan on-demand, sudah pasti jam pengerjaannya bisa diatur. Begitu pula dengan lokasi. Kalau sudah download aplikasi, Anda tinggal daftarkan akun dan verifikasi. Verifikasi ini penting, supaya Anda bisa mengumpulkan cashback Halo Point di setiap order yang dilakukan. Kemudian, tinggal pilih layanan Clean. Tentukan jenis pembersihan yang ingin dilakukan, waktu, tanggal, dan lokasi. Pilih Pesan dan tunggu saja vendor datang melakukan pembersihan.

Manfaat yang akan Anda dapat
Pengguna Halo Jasa sudah pasti akan mendapat banyak keuntungan. Untuk layanan pembersihan, berikut yang akan Anda dapatkan:

• Vendor terpilih dan terverifikasi
Hanya vendor berpengalaman dan profesional yang akan melayani para pelanggan. Ini untuk menjamin bahwa vendor memiliki etos kerja jujur, serta memberikan yang terbaik untuk Anda. Untuk mitra perseorangan, Halo Jasa sudah memberikan training serta alat kerja yang memadai.

• Harga sesuai kebutuhan
Aplikasi layanan on-demand ini memastikan hanya layanan yang dibutuhkan saja yang akan Anda bayar. Tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk hal yang memang tidak dibutuhkan. Kalau Anda pesan untuk pembersihan pantry kantor, maka layanan itu saja yang akan dibayar. Lebih murah, hemat anggaran, dan sesuai kebutuhan.

• Kualitas kerja terjamin
Seluruh mitra dan vendor yang diajak bekerja sama telah memiliki sertifikasi dan kemampuan, serta menyelesaikan program pelatihan. Mereka adalah profesional terpilih yang andal dalam pembersihan rumah. Di samping itu, ada perlengkapan kerja modern dan produk kebersihan ramah lingkungan yang diberikan kepada mereka.

Halo Clean selalu memastikan bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas utama. Dengan memberikan perlengkapan berkualitas dan training jangka waktu lama, semua mitra yang melayani Anda sudah pasti andal dan memiliki integritas.


Sumber referensi: https://halojasa.com/jasa-cleaning-service
 
Back
Top