kombinasi diet saat berpuasa

NIRMANA_HERBAL

New member
Momen puasa di bulan suci ramadhan selain bisa kita manfaatkan untuk memperbaiki diri dan membersihkan hati, momen ini juga bisa kita manfaatkan untuk menurunkan berat badan. Untuk membuat penurunan berat badan bisa berjalan dengan efektif kamu bisa kombinasi momen puasa dengan melakukan diet keto.

Apa itu diet keto ?
Diet keto adalah metode diet yang menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak sehat. Diet keto sangat populer karena dipercaya dapat cepat menurunkan berat badan. Namun bisa jadi diet ini tidak tepat jika tidak dilakukan dengan tepat.

Tujuan konsumsi lemak dalam jumlah tinggi pada diet keto adalah agar tubuh mencapai kondisi ketosis. Saat tubuh mencapai kondisi tersebut, tubuh akan membakar lemak sebagai sumber energi utama. Lemak juga akan diubah menjadi keton pada hati, sehingga memberi suplai energi untuk otak. Meski masih banyak pro-kontra pada diet ini, diet keto masih tergolong aman dan juga efektif untuk dilakukan, terutama untuk seseorang yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas.

Apakah mengkombinasikan puasa dengan diet keto aman ?
Karena banyak manfaat yang terlihat dalam puasa juga dalam diet keto, mengkombinasikan dua metode diet ini pada saat yang sama dapat memberikan manfaat tambahan. Menggabungkan diet keto dan puasa dapat membantu kamu membakar lebih banyak lemak daripada hanya melakukan salah satunya saja.

Namun, untuk orang-orang dengan kondisi kesehatan tertentu, seperti diabetes atau penyakit jantung harus berkonsultasi dengan dokter sebelum mengkombinasikan diet keto ke dalam puasa. Meskipun beberapa orang mungkin mendapatkan manfaat dari kombinasi diet keto dan puasa, tapi penting untuk dicatat bahwa hal ini mungkin tidak berhasil untuk semua orang.

Untuk berjaga-jaga kamu bisa mencobanya terlebih dahulu selama seminggu, jika tidak terjadi masalah dalam mengkombinasikan diet keto dengan puasa kamu bisa melanjutkannya sampai berhasil.

Selain menurunkan berat badan dengan menerapkan diet tertentu kamu bisa menurunkan berat badan dengan menggunakan suplemen diet herbal seperti vivaslim. Suplemen diet ini terbuat dari bahan herbal yang telah terbukti dapat membantu menurunkan berat badan dan membantu dalam proses pembakaran lemak. Untuk hasil yang lebih efektif, rutin olahraga akan sangat membantu dalam proses menurunkan berat. Selamat mencoba…

sumber : vivaslim
 
gaya hidup

ada yang ingin berat badan naik dan ada yang ingin berat badan turun. berbagai suplemen yang jadi referensi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya
 
Back
Top