[3AE30F] Sewa Apartemen Taman Sari Sudirman Jakarta Selatan - Studio Furnished

sebastiancordova

Active member
[3AE30F] Sewa Apartemen Taman Sari Sudirman Jakarta Selatan - Studio Furnished









Kamar Tidur : Studio
Kamar Mandi : 1
Luas : 25 m2
Tower/Lantai/View : B / 17 /
Kondisi : Furnished
Fasilitas : TV, Air Conditioning, Kitchen, Balcony, Refrigerator, Water heater, Microwave, Stove and hood, Kitchen utensils, Wardrobe

Kontak :
Ajeng - 0877-7925-6080
Harga IDR 5,000,000 / Bulan (Nego)
Harga IDR 60,000,000 / Tahun (Nego)

An affordable living in the heart of Jakarta

Apartemen Taman Sari Sudirman adalah sebuah apartemen yang berlokasi strategis di area elit Jakarta Selatan. Apartemen ini memiliki akses yang mudah ke gedung-gedung perkantoran di kawasan SCBD dan Casablanca, seperti WTC, Sampoerna Strategic Square, Menara Standart Chartered, Intiland Tower, ANZ tower dan sebagainya. Apartemen ini hanya berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki dari halte Transjakarta Karet, sehingga tinggal di sini memudahkan penghuninya untuk bepergian ke mana saja.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Apartemen Taman Sari Sudirman mencakup keamanan 24 jam dan CCTV, kartu akses, kolam renang, pusat kebugaran, mini market, jasa binatu, restoran dan café, parkir bawah tanah bulanan, dan lain sebagainya. Dengan segala kelebihan fasilitasnya, apartemen ini juga dekat dengan Stasiun MRT Bendungan Hilir, sehingga semakin menambah nilai investasi dan sewanya.

Selengkapnya...
 
Back
Top