[FA5420] Jual Apartemen Puri Orchard Jakarta Barat - Studio Unfurnished

sebastiancordova

Active member
[FA5420] Jual Apartemen Puri Orchard Jakarta Barat - Studio Unfurnished










Kamar Tidur : Studio
Kamar Mandi : 1
Luas : 26 m2
Tower/Lantai/View : Orange Grove / 36 / Perkotaan
Kondisi : Unfurnished

Kontak :
Dion - 0811-9304-288
arga IDR 410,000,000 (Nego)


Dijual Apartemen Puri Orchard Termurah
Harga murah: Rp 410.000.000

Jual Cepat Unit Baru Di Apartemen Eksklusif, Belum pernah ditempati, Lantai Parket dan Marmer, Sistem Security yang sangat baik, Telepon kamar dengan deteksi wajah, View kota, Ada Balkon dan memiliki pemandangan kota yang indah. Dijual Puri Orchard dengan harga termurah, BU.

Puri Orchard memiliki lokasi yang sangat strategis tepat di pinggir Jalan Raya Outer Ring Road Puri Cengkareng Jakarta Barat di belakang Gedung Orang Tua Group. Apartemen ini berjarak tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno- Hatta, 5 menit ke CBD Puri Indah, berbagai sekolah international seperti : IPEKA International School, Springfield International Curriculum School, Raffles PSB Singapore School. Di sekitar apartemen juga terdapat rumah sakit (RS Puri Indah, Siloam Hospitals Kebon Jeruk, RS Puri Mandiri Kedoya), pusat kuliner, dan pusat perbelanjaan (Mall St. Moritz, Mall Puri Indah, Carrefour, Mall PX Pavillion, Plaza de Lumina, Central Park).

Selain lokasi strategis, Puri Orchard menyediakan fasilitas lengkap mulai dari kolam renang tematik, tempat bermain anak, area jogging, lapangan tenis, pusat kebugaran, keamanan 24 jam, dan fasilitas sky garden di setiap tower.

GRATIS Biaya Pengalihan Hak. Sudah serah terima dari developer, siap untuk dihuni.

Selengkapnya...
 
Back
Top