BEBERAPA HAL MENGENAI PENGIRIMAN DI KONVEKSI TAS YANG BISA KAMU KETAHUI!

tasfandy

Member
TAs-Seminar-004.jpg

Dalam memesan tas, terutama yang berasal dari luar daerah Konveksi tas itu. Selain berharapnya tas bisa jadi tepat waktu dan berkualitas, yang juga diharapkan ialah tas bisa jadi tepat waktu dan aman sampai tujuan. Dan untuk mewujudkannya Karya Bintang Abadi siap untuk melayani dan membantu untuk mengurus soal pengirimannya.
Sehingga sebelum pengiriman tas yang sudah selesai diproduksi, dan setelah mengkonfirmasi pada client untuk tanggal pengirimannya. Pihak Karya Bintang Abadi akan mengecek kembali untuk memastikan standar kualitasnya benar-benar sesuai yang diharapkan. Antara lain model tasnya, logo yang ditambahkan pada tas tersebut, kompartemen tasnya, dan lainnya. Untuk pengecekan ini kira-kira membutuhkan waktu satu hingga dua harian, tergantung jumlah tasnya dan model tasnya. Karya Bintang Abadi biasanya sudah menyiapkan team khusus untuk menyelesaikannya.
Setelah semua tas dicek, selanjutnya tas akan di packing. Pada tahap ini tas akan disusun dalam jumlah tertentu dengan rapi dalam karung-karung. Cara ini dilakukan agar tas tetap aman dan tetap dalam kondisi baik sampai tujuan.

KENDALA-KENDALA YANG BIASA TERJADI SEBELUM ATAU SAAT PROSES PENGIRIMAN
Setiap yang mau pesan tas memang mengharapkan yang terbaik untuk kelancaran pengirimannya. Namun ternyata untuk beberapa keadaan kadang ada kendala-kendala yang dialami. Dan disini kami akan menjelaskan beberapa kendala yang biasa terjadi sebelum atau saat proses pengiriman tas, yang nantinya bisa kamu hindari. Langsung simak di bawah ya:

1.Kendala dari jasa pengirimannya
Kendala ini kendala yang tidak bisa diprediksi, karena berasal dari Akomondasinya. Kendala itu biasanya berhubungan dengan tanggal merah atau hari libur, dan lainnya. Jika kendala ini terjadi maka akibatnya pada kemunduran tanggal tas tiba di lokasi

2.Clients yang slow respon saat dihubungi
Konveksi tas tau jika clients mempunyai kesibukan lain di luar pemesanan tas. Sehingga tidak bisa dipastikan jika clients bisa selalu membalas pesan Konveksi tas dengan cepat. Dan ternyata hal ini yang justru menjadi kendala untuk pengiriman tasnya, jika clients membalas pesan berhubungan dengan pengiriman secara slows respon.

3.Adanya revisi tas yang diinginkan oleh clients
Pengiriman tas bisa lancar dan sesuai dengan yang diharapkan, jika semua proses juga berjalan dengan baik. Dan jika dalam proses pengecekan kualitas tasnya, ternyata ada hasil yang kurang sesuai entah itu dari border atau sablon logonya, warna tasnya, kompartemennya dan lainnya. Dan clients meminta untuk revisi kembali untuk menyesuaikannya. Tentu membuat Pabrik tas menunda pengiriman tas

4.Permintaan pengiriman yang telat
Setelah tas jadi, seperti yang dijelaskan diatas produksi tas akan melakukan tahap pengecekan kualitasnya. Dan setelahnya produksi tas akan menunggu permintaan dari produksi tas untuk tanggal pengirimannya. Entah akan dikirim dalam waktu dekat atau untuk waktu yang akan datang. Dan yang menjadi kendala ialah ketika clients meminta waktu yang mepet atau terlalu singkat.

5.Permintaan waktu yang terlalu singkat untuk pengerjaan tasnya
Kendala yang kelima ini bisa dibilang tak memungkinkan dari awal, tapi pihak Konveksi tas tetap berusaha untuk melayani dan membantunya. Sehingga risikonya ialah proses produksi yang molor dari tanggal yang ditentukan, dan selain itu masih perlu tahap pengecekan kualitasnya, dan baru masuk proses pengiriman.

6.Waktu proses pengecekan standar kualitasnya kurang
Dan yang terakhir, untuk yang terakhir ini sebenarnya bisa dibilang imbas dari poin sebelumnya. Jika waktu yang dibutuhkan untuk proses produksi tidak cukup, maka untuk proses pengecekan kualitasnya juga pasti akan kurang. Sehingga akan mempengaruhi pengirimannya.

SOLUSI-SOLUSI YANG AKAN DIBERIKAN OLEH KONVEKSI TAS UNTUK MENGATASI MASALAH PENGIRIMAN

Di setiap kendala yang ada tentu saja Produsen tas akan selalu berusaha untuk memberikan solusi untuk mengatasinya. Baik solusi itu berupa saran-saran yang disampaikan secara lisan maupun dengan bantuan-bantuan secara nyata. Dan di sini kami akan mencoba menjelaskan beberapa solusi yang biasanya diberikan Konveksi tas untuk mengatasi masalah pengiriman. Langsung simak di bawah ya:

1.Memberikan rekomendasi jasa dan layanan Akomodasi terbaik
Sebelum proses pengiriman, biasanya Konveksi Tas akan memberikan rekomendasi jasa pengiriman yang sudah biasa digunakan untuk pengiriman baik untuk yang di dalam atau di luar daerah. Baik itu untuk pengiriman lewat darat, udara, laut, dan lainnya. Pihak akan memberikan rekomendasi yang aman dan cepat sampai tujuan.

2.Mengusahakan untuk memproduksi tas dengan maksimal
Agar tas bisa jadi sesuai dengan yang diharapkan, dan proses bisa jadi cepat dan tepat waktu. Maka dibutuhkan usaha yang maksimal untuk pengerjaan tasnya. Seperti dengan menyediakan team SDM yang handal dan berpengalaman, selain itu dikerjakan juga dengan peralatan dan fasilitas jahit yang lengkap dan memadai

3.Memproduksi tas sesuai jadwal produksi yang dibuat
Dalam proses produksi agar jadi sesuai yang diharapkan, cepat dan tepat waktu. Konveksi tas akan berusaha memproduksi tas sesuai jadwal produksi yang sudah dibuat, mulai dari pembuatan pola, sampai penjahitan tasnya.

4.Selalu mengupdate pengiriman tas
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman salah satu yang diperlukan ialah dengan mengupdate selama proses pengirimannya, hingga tas itu benar-benar sampai di tujuan.

Itulah beberapa informasi mengenai pengiriman tas yang biasa dilakukan di Konveksi tas mulai dari apa saja yang biasa dilakukan saat pemesanan tas, kendala-kendala yang biasa terjadi saat atau sebelum pengiriman, beserta solusi-solusi untuk mengatasinya. Terima kasih dan semoga informasi ini bermanfaat.
 
Back
Top