Kurangi Plastik dengan Tas Belanja dari Konveksi Tas Bali

tasfandy

Member
892355_720.jpg

Riset yang dilakukan oleh Bali Partnership yang disampaikan dalam pertemuan di Kantor Gubernur Bali pada Juni 2019 lalu menunjukkan, bahwa produksi sampah di Bali mencapai 4.281 ton per hari di mana 11 persen di antaranya mengalir hingga ke laut. Melihat hal tersebut, kini sudah saatnya kita mengambil peran untuk membenahi keadaan lingkungan dengan cara meminimalisir penggunaan kantong plastik. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi penggunaan kantong plastik, salah satunya yaitu dengan beralih ke tas belanja. Melihat hal tersebut, Anda bisa pergi ke konveksi tas Bali untuk mendapatkan tas yang bisa Anda gunakan.

Tak hanya tas untuk belanja, namun Anda juga bisa menggunakan tas dengan berbagai model dan fungsi yang beragam. Dengan menggunakan tas saat berbelanja, Anda bisa lebih praktis saat membawa segala barang belanjaan Anda. Berbeda dengan kantong plastik yang hanya bisa digunakan sekali dan mudah robek, menggunakan tas saat berbelanja akan memungkinkan Anda untuk menggunakannya secara berkali-kali. Di konveksi tas Bali, Anda bisa menemukan beragam pilihan tas dengan kualitas yang awet sehingga bisa Anda gunakan berkali-kali saat berbelanja di mana pun dan kapan pun.

Mengapa harus menggunakan tas belanja?
Tas belanja dari konveksi tas Bali akan memungkinkan Anda untuk tampil lebih menarik dan fashionable dibandingkan dengan membawa banyak kantong plastik di tangan Anda. Jika menggunakan kantong plastik hanya bisa membawa satu barang di satu kantong, kini dengan menggunakan tas Anda bisa membawa banyak jenis barang belanjaan dengan hanya satu tas. Meski demikian, Anda tetap harus memperhatikan jenis barang yang akan Anda bawa, apakah akan mengotori tas atau tidak. Anda sebaiknya meletakkan barang belanjaan sesuai dengan jenis dan bahannya, sehingga barang-barang yang sebaiknya tidak dicampur bisa terpisah satu sama lain.

Selain itu, Anda juga harus merawat tas belanja dengan baik dan benar. Meski tas belanja dari konveksi tas Bali memiliki kualitas yang baik, Anda tetap harus merawatnya agar Anda bisa menggunakannya setelah satu atau bahkan lebih dari dua tahun sejak Anda membelinya.

Di konveksi tas Bali, Anda bisa sekaligus memesan tas belanja untuk kebutuhan komunitas Anda. Sehingga, semakin banyak orang yang terlibat untuk beralih ke tas belanja, akan semakin baik pula dampaknya ke lingkungan sekitar kita. Anda bisa menghubungi konveksi tas Bali
 
Back
Top