Majalah Sugesti Edisi Bulan September 2020

ahlihipnotis

New member
Keajaiban dalam hidup adalah sebuah kondisi yang bisa dihasilkan oleh setiap manusia. Keajaiban dalam hidup itu hadir karena diciptakan. Keajaiban dalam hidup itu adalah hasil dari pikiran kita sendiri. Istilah keajaiban dari kata “ajaib” yang artinya tidak disangka, dan dianggap aneh. Sebetulnya tidak ada yang aneh kalau kita tahu polanya. Sebuah kejadian, atau sebuah benda disebut ajaib atau aneh karena kita tidak tahu polanya. Tidak tahu bagaimana cara bekerjanya. Misalnya pintu mall yang buka dan tutup sendiri. Bagi orang yang belum pernah ke kota pasti menganggap pintu itu aneh, pintu itu ajaib. Karena dia tidak tahu bagaimana sebuah pintu bisa membuka dan menutup sendiri. Bagi kita yang sudah tahu tentu menjadi biasa saja.

Begitu juga dengan keajaiban dalam hidup ada polanya, ada rumusnya. Dan ketika kita memahami polanya, memahami rumusnya maka kita tidak jadi aneh ketika mengalami keajaiban-keajaiban itu. Anda harus merubah pemahaman yang menganggap bahwa keajaiban itu tidak ada rumusnya. Karena kalau anda menganggap keajaiban itu tidak ada rumusnya maka pasti tidak bisa mengulangi lagi peristiwa keajaiban-keajaiban itu. Misalnya, ketika sedang hujan deras lalu karena mau pulang kerja tiba-tiba hujannya reda. Biasanya disebut sebagai kebetulan. Lalu ketika anda sedang rindu dengan seseorang lalu orang itu menghubungi anda. Kemudian anda mengatakan ke dia bahwa “panjang umur”. Banyak kejadian sebetulnya yang merupakan keajaiban, tapi anda menganggapnya sebagai sebuah “kebetulan”

Majalah sugesti edisi September 2020 ini menghadirkan tema tentang keajaiban. Banyak artikel dalam majalah sugesti edisi september ini yang berisi tentang keajaiban. Dari catatan kecil, kekuatan diri dan motivasi berisi tentang artikel keajaiban. Bahkan sampai di kolom tekno yang kami ulas tentang DORAEMON. Karena tokoh kartun ini sangat identik dengan keajaiban. Anda bisa baca satu persatu artikel dimajalah sugesti edisi kali ini ya, kemudian dipraktekkan dalam kehidupan supaya keajaiban selalu menyelimuti dalam hidup anda dan keluarga.
Download di :
https://www.kekuatansugesti.com/wp-content/uploads/2020/09/majalah-kekuatan-sugesti-september-2020.pdf

cover-sugesti-september-724x1024.jpg
 
Back
Top