Sembuh Tanpa Oprasi Celana Hernia Magnetik Asli Murah 081330099399

badruden

New member
CELANA HERNIA yang diberi nama BUTTERFLY magnetik ini merupakan celana terapi untuk mengobati penyakit hernia ( turun berok ) yang dilengkapi dengan 2 magnet terapi disisi depan yang memberikan kehangatan dalam tubuh yang khusus bagi penderita hernia dewasa, anak serta bayi.

CELANA hernia butterfly magnetik didesain khusus untuk penderita hernia yang baru gejala maupun sudah lama, yang baru benjolan ataupun yang sudah turun untuk itu dilengkapi dengan penyangga yang aktif dan multifungsi dengan memberikan keamanan, kenyamanan ketika dipakai dan mampu menghilangkan rasa sakit dari penyakit hernia pada saat melakukan aktifitas ataupun istirahat. Dengan berbagai kelebihan dan manfaat celana hernia butterfly ini menjadikan lebih unggul dan lebih berkualitas dibandingkan dengan celana terapi hernia merk lain.

Publisher Statement
Untuk saat ini Memiliki hidup yang sehat dan bahagia adalah dambaan setiap manusia serta mahal harganya. Untuk apa memiliki banyak uang tetapi malah terus-terusan di gunakan untuk biaya berobat ? Sangat disayangkan bukan. Dewasa ini, kaum pria dan wanita serta anak bayi semakin dihantui oleh penyakit yang bernama Hernia. Kebanyakan orang jaman dahulu menyebutnya sebagai Penyakit Turun Berok. Adapun penyakit hernia itu sendiri adalah keadaan dimana isi dari bagian rongga perut pria keluar dan memenuhi lalu menonjol dan akan kelihatan biasanya di dekat daerah buah zakar, paha atau juga di dekat daerah pusar Anda. Kenapa hernia sering sekali disebut sebagai penyakit laki-laki ? Karena hanya laki-laki yang memiliki ruang kosong di dalam rongga perutnya. Apapun jenis penyakitnya tentu saja harus diobati bukan ? Akan sangat sia-sia jika yang Anda pelihara adalah sebuah penyakit yang akan menyiksa hidup Anda.

JUAL CELANA HERNIA Sebagai Alat Terapi Kesehatan Untuk Mengobati Turun Berok Atau Penyakit Hernia Yang Di Sebabkan Karena Pembukaan Dinding Selaput Yang Melemah Dan Menyebabkan Penonjolan Turunnya Dinding Perut, Cara Pengobatan Hernia Dengan Memakai Alat Terapi Kesehatan Seperti CELANA HERNIA Merupakan Alternatif Lain Penyembuhan Selain dengan Operasi, Karena Dengan Memakai Celana Terapi Ini Merupakan Solusi Paling Tepat Agar Hernia Tidak Bertambah Besar Dan Parah.

MANFAAT CELANA HERNIA BUTTERFLY :

Mencegah Dan Mengobati Hernia Dan Radang Buah Pelir.Meningkatkan Dinding Otot-Otot Perut / Selaput Melemah Dinding Perut.Menahan Turunnya Usus / Testis / Rongga Usus.Mengecilkan Bengkak Hernia Secara Berangsur-angsur dengan terapi magnet yang ada dalam celana tersebut.

UKURAN CELANA HERNIA PRIA / WANITA :

Ukuran S Lingkar pinggang 65 cm – 72 cm
Ukuran M Lingkar Pinggang 73 cm – 80 cm
Ukuran L Lingkar Pinggang 81 cm – 88 cm
Ukuran XL Lingkar Pinggang 89 cm – 96 cm

Untuk ukuran celana hernia dewasa pria / wanita yang lingkar pinggangnya tidak tertera di atas bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan menyertakan ukuran lingkar pinggangnya.
 

Attachments

  • celana_hernia_butterfly.jpg
    celana_hernia_butterfly.jpg
    40 KB · Views: 38
  • cclnn.jpg
    cclnn.jpg
    6.5 KB · Views: 30
  • cln clnn.jpeg
    cln clnn.jpeg
    52.6 KB · Views: 37
Back
Top