Tampil Elegan dengan 3 Model Tas Selempang

tasfandy

Member
5d08808f4eab7.jpeg

Selain karena nyaman, menggunakan tas selempang akan memberikan rasa lebih simple dan praktis saat membawanya bepergian. Banyak yang mengira, bahwa tas selempang tidak cocok jika digunakan saat acara-acara formal atau dibawa saat pergi bekerja. Kini, dengan memadu-padankan tas dan pakaian yang digunakan, tas selempang akan mampu memberikan kesan yang elegan dan nyaman saat Anda gunakan. Konveksi tas Landak Kalbar akan memberikan beberapa rekomendasi tas selempang yang cocok untuk Anda gunakan saat pergi ke berbagai acara.

Dengan pandai memadu-padankan warna dan model tas serta pakaian, Anda nantinya akan tampak elegan saat menggunakannya. Berikut adalah beberapa model tas selempang konveksi tas Landak Kalbar yang bisa Anda pilih dan gunakan untuk Anda bawa saat pergi ke suatu acara atau bekerja:

1.Tas untuk bekerja
hBXhsbxLFO.jpg

Model tas selempang atau tas softcase ini bisa Anda gunakan untuk membawa barang-barang saat akan pergi bekerja. Dengan ukuran yang cukup besar, nantinya notebook atau netbook Anda bisa masuk ke dalam tas tanpa perlu menenteng tas laptop lain. Konveksi tas Landak Kalbar akan memberikan rekomendasi terbaik untuk Anda gunakan saat bekerja jika Anda melakukan pemesanan di sana.

2.Tas untuk jalan-jalan
buckledmedium_large.jpg

Saat jalan-jalan, Anda tak perlu membawa tas yang berukuran terlalu besar. Anda hanya cukup membawa tas selempang tersebut untuk membawa barang-barang penting seperti ponsel, dompet, power bank, dan lain sebagainya. Dengan membawa tas selempang dari konveksi tas Landak Kalbar tersebut, Anda akan tampak lebih nyaman saat jalan-jalan.

3.Tas untuk menghadiri acara formal
exOEQcMKSv.jpg

Tas selempang dengan ukuran seperti tas clutch tersebut akan cocok Anda tenteng saat pergi ke sebuah acara formal, seperti peresmian, pesta pernikahan, dan sebagainya. Tas dengan warna hitam dari konveksi tas Landak Kalbar ini akan memberikan kesan elegan di tengah-tengah tamu undangan yang hadir.

Tiga tas di atas adalah sebagian kecil dari berbagai model dan ragam pilihan tas dari konveksi tas Landak Kalbar yang bisa Anda pilih dan gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Selain tiga di atas, Anda juga bisa memesan model tas lainnya. Anda hanya cukup menghubungi konveksi tas Landak Kalbar di 0811 2646 997 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.
 
Back
Top