Majalah Sugesti Edisi Bulan Oktober 2020

ahlihipnotis

New member
Memiliki sebuah bisnis sendiri menjadi salah satu keinginan banyak orang. Termasuk anda. Tetapi sering kali banyak orang mengeluh bingung mencari peluang bisnis yang cocok untuk dirinya. Mencari jenis bisnisnya saja sudah membuat bingung. Katanya si A bisnis makanan, katanya si B bisnis kos-kosan, katanya si B bisnis jaringan dan sebagainya. Belum lagi urusan tentang mencari modalnya. Banyak orang mengeluh tidak punya modal untuk memulai sebuah bisnis. Padahal modal untuk memulai bisnis itu bukan uang, tapi Pikirannya. Memang banyak orang tidak menyadari modal ini. Tuhan sudah Maha Baik kepada kita sudah memberikan modal yang tidak perlu dicari tapi tinggal digunakan saja.

Biasanya banyak orang itu hanya ikut-ikutan saja, ada orang berbisnis A lalu ikut, ada temannya menjalankan bisnis B lalu ikut juga. Ketika ditengah jalan mengalami kesulitan langsung banting setir mengganti ke bisnis lainnya. Nah ikut-ikutan ini memang tidak salah, tapi kalau pikiran anda belum selaras untuk mendapat kekayaan dan kesuksesan maka bisnis anda itu menjadi sia-sia. Coba perhatikan ada seseorang yang menjalankan sebuah bisnis itu bagus, tapi ada juga yang menjalankan bisnis yang sama malah gagal. Apakah bisnisnya yang salah? Bukan, yang salah ada pikiran yang menjalankannya. Nah hal ini yang ingin diangkat di tema majalah sugesti edisi Oktober 2020 kali ini. Supaya anda tidak lagi mengatakan bahwa yang salah itu bisnisnya, tapi sibuk memperbaiki isi pikiran anda agar selaras dengan kekayaan dan kesuksesan.

Majalah sugesti edisi Oktober 2020 kali ini mengangkat tema tentang memulai bisnis dengan Kekuatan Pikiran. Artikel yang ada kali ini semuanya menjelaskan bagaimana menggunakan kekuatan pikiran untuk memulai sebuah bisnis. Tujuannya supaya anda sadar tentang potensi diri yang memang sudah Tuhan berikan kepada kita. Anda bisa baca semua artikel yang ada di majalah sugesti edisi Oktober 2020 kali ini untuk membuka pikiran anda tentang bagaimana memulai bisnis. Profil yang diangkat juga seorang terkaya didunia yaitu Jeff bezos, yang tentu anda semua sudah tahu.

https://www.kekuatansugesti.com/wp-content/uploads/2020/10/majalah-kekuatan-sugesti-oktober-2020_compressed.pdf
cover-724x1024.jpg
 
Back
Top