Siapa Produsen Masker Kain yang Terpercaya?

gombile13

New member
Produsen Masker Kain berkualitas yang dapat Anda percaya - Tahukah Anda? Penggunaan masker penutup wajah saat ini sangat dianjurkan oleh para ahli kesehatan sebagai upaya untuk menangkal penularan penyakit akibat infeksi virus Corona (Covid-19). Salah satu alternatif masker yang bisa masyarakat umum gunakan yaitu masker kain.

Masker kain adalah masker non-medis yang terbuat dari bahan kain, biasanya terbuat dari satu atau beberapa lapis kain. Selain harganya yang relatif murah, masker jenis ini cukup baik dalam upaya mencegah penularan penyakit khususnya COVID-19.

Berdasarkan hasil studi yang dilakukan peneliti Wake Forest Institute for Regenerative Medicine, diperoleh hasil bahwa masker kain buatan rumahan memiliki kemampuan menyaring cukup baik. Menurut penelitian dalam studi tersebut diketahui tingkat penyaringan masker kain terhadap partikel droplet (percikan cairan dari mulut dan hidung) mencapai 70-79 persen.

Kemampuan menangkal droplet yang menjadi media penularan penyakit pernapasan tergantung pada jenis kain dan banyaknya lapisan. Efektifitas penyaringan partikel pada masker kain juga semakin baik seiring dengan meningkatnya kerapatan tenun dan jumlah lapisan kain yang digunakan.

Grosir Masker Kain Murah Harga Mulai Rp2.000/pcs

Grosir masker kain berkualitas dengan harga pabrik mulai Rp2.000/pcs bisa Anda dapatkan langsung dari produsen masker kain yang terpercaya. Kami membantu Anda yang membutuhkan masker kain yang nyaman, mudah dipakai, dan tidak bikin ribet. Dengan harga yang murah tersebut Anda sudah mendapatkan masker yang bisa dicuci dan dipakai berulang kali.

Konveksi Masker Kain Kualitas Terpercaya

Produsen Masker Dlidir adalah konveksi masker kain yang menjual grosir masker kain harga pabrik mulai Rp2.000 per pcs. Harga tersebut untuk minimal pembelian 2000 pcs.

Material masker menggunakan jenis bahan kain yang terdiri dari 2 lapisan yaitu lapisan anti microbial (bakteri) dan anti air (waterproof). Meskipun memiliki lapisan anti bakteri, masker kain produk kami tetap aman dan nyaman digunakan dalam waktu lama.

Salah satu kelebihan masker kain kami adalah dapat dipakai ulang berkali-kali selama dirawat dengan baik dan benar. Perawatan masker kain cukup dicuci dengan air bersih pada suhu kurang dari 40oC dan tanpa menggunakan cairan pemutih. Setelah kering masker tersebut kemudian disetrika dengan suhu panas yang medium.

Spesifikasi Produk Masker Kain Buatan Kami

Masker kain atau masker non-medis adalah produk masker dari bahan kain dengan memiliki 3 lapis kain seperti bahan parasut, spunbond, dan kaos polyester. Kualitasnya cukup baik karena produksinya sesuai dengan spesifikasi standar yang memenuhi persyaratan badan kesehatan dunia (WHO).

Adapun spesifikasi standar masker kain produksi pabrik masker kain Dlidir menggunakan bahan utama katun 3 ply dengan model kotak dengan tali karet earloop, berikut ini selengkapnya :

  • Menggunakan bahan parasut dan kaos atau sesuai dengan permintaan Anda.
  • Kualitas jahitan standar konveksi yang kuat dan rapi.
  • Standar masker kain 3 lapis atau sesuai pesanan.
  • Terdapat berbagai jenis tali (karet, serut, haikit, dll) dapat menyesuaikan dengan permintaan.
  • Model dan ukuran standar masker atau sesuai dengan pesanan.
  • Menerima produksi masker kain custom dengan logo atau gambar.
  • Desain sangat nyaman, tidak panas, dan tidak bikin gerah.
  • Sangat aman untuk kebutuhan non-medis.

Berikut ini bisa Anda saksikan proses pembuatan masker kain yang kami kerjakan di pabrik masker kain Dlidir. Sehingga Anda semakin yakin dengan keseriusan kami dalam memasok kebutuhan masker untuk masyarakat Indonesia.

watch


Pemesanan masker kain bisa langsung menghubungi Whatsapp kami :

Pak Mudzakir: 0822-6565-2222.
Order online: Chat WA
Konveksi masker kain harga grosir, subsidi ongkir seluruh Indonesia.

Kami sangat senang apabila bisa membantu Anda. Terima kasih :)
 
Last edited:
Back
Top