Pria Ini Selama 32 Tahun Rutin Makan Batu

spirit

Mod
w1200

Pria pemakan batu. (Foto: Dhinchak khabare/YouTube)​

Seorang pria asal India punya kebiasaan aneh dengan memakan batu selama 32 tahun terakhir. Ia bahkan mengaku bahwa kebiasaannya tersebut mampu membantu rasa sakit pada perutnya.

Sebelumnya diketahui, beberapa orang di dunia memang ada yang punya kebiasaan makan aneh. Namun, pria asal Maharashtra, India ini setiap hari mengonsumsi benda yang jelas bukan makanan, yakni batu.

Ramdas Bodke, pria yang tinggal di desa Adarki Khurd di distrik Satara menjalani hidup yang normal seperti orang-orang kebanyakan. Hanya saja, alih-alih mengonsumsi makanan, ia justru sehari-hari menyantap batu.

w1200

Kebiasaan Bodke makan batu sudah berlangsung selama 32 tahun, bermula ketika dirinya mengalami sakit perut akut. Sekian lama tak kunjung sembuh, meski dirinya sudah berobat sekalipun.

Bahkan, pria lansia yang sudah berusia 78 tahun tersebut sudah mencoba berbagai obat-obatan, tapi tak kunjung membuahkan hasil. Sampai akhirnya ia mengikuti saran dari seorang perempuan tua di desa untuk memakan batu.

Anehnya, ketika mencoba saran tak lazim itu, sakit perut Ramdas benar-benar menghilang seketika. Sejak saat itulah, sehari-hari dirinya bisa menghabiskan total 250 gram batu berukuran kecil.

Sayang, kini pria asal India itu malah ketagihan makan benda yang umumnya punya tekstur padat dan keras tersebut. Keluarga pun sampai khawatir kebiasaan Ramdas punya efek buruk untuk kesehatan tubuh.

Namun, meski pihak keluarga sudah melarang dan berusaha menghentikan si kakek pemakan batu, hasilnya tetap nihil. Ramdas tetap menikmati bebatuan bak menyantap makanan ringan.

Bukan tanpa usaha, pihak keluarga juga sudah membawa Ramdas ke dokter. Sejauh ini, dokter mendiagnosis bahwa kebiasaan memakan batu Ramdas mungkin merupakan penyakit mental.

Aksinya memakan batu kini viral hingga membuat heboh publik. Beberapa sampai ikut mengkhawatirkan kondisi Ramdas bila kebiasaan buruknya tersebut terus berlangsung.



 
gimana kondisi gigi & lambungnya ya ...



mineral = batu-batuan

kalau kita minum air mineral, berarti kita minum air yang terkena batu, umumnya batu gunung/kali. dan kandungan mineral tersebut dibutuhkan tubuh kita
 
gimana kondisi gigi & lambungnya ya ...



mineral = batu-batuan

kalau kita minum air mineral, berarti kita minum air yang terkena batu, umumnya batu gunung/kali. dan kandungan mineral tersebut dibutuhkan tubuh kita

mungkin batu kapur yang dikunyahnya. sejenis batu gamping. kl batu kali sangat keras tak akan bisa dipecahkan menggunakan gigi

pengaruh sugesti juga, sehingga ia bisa bertahan
 
Back
Top