Angkring Forex Humor part 2

Angkatan Udara AS membawa susu formula bayi


img629f1fc2d2c93.jpg

AS menggunakan pesawat militer untuk membawa susu formula khusus bayi karena kekurangan makanan untuk anak-anak secara nasional. Gedung Putih membahas krisis baru-baru ini dan Presiden Joe Biden berjanji untuk menyelesaikannya dengan mengizinkan penggunaan pesawat Angkatan Udara untuk upaya tersebut. Pemimpin AS itu mengatakan defisit akan segera diatasi. Pesawat militer telah mulai mengirimkan formula langka dari Eropa ke AS bekerja sepanjang waktu. Sekretaris pers Gedung Putih Karine Jean-Pierre mengatakan bahwa pesawat pertama mengirimkan 35.000 ton susu formula dari Pangkalan Angkatan Udara Ramstein di Jerman ke Indianapolis pada hari Minggu. "Itu cukup untuk lebih dari setengah juta botol...Biasanya, proses pengangkutan produk ini dari Eropa ke AS akan memakan waktu dua minggu. Berkat Operation Fly Formula, kami memangkasnya menjadi sekitar tiga hari," Jean-Pierre kepada wartawan. Sebelumnya, dikatakan bahwa negara itu menghadapi kekurangan tepat setelah Abbott Nutrition menutup pabriknya sejak Food and Drug Administration mengungkapkan adanya kontaminasi bakteri. Akibatnya, persediaan susu formula bayi dalam jumlah besar ditarik dari rak. Saat ini, kekurangannya diperkirakan 40-50%.

Diterbitkan 07 Juni 2022
© Grup InstaFintech
 
Ribuan aset digital akan segera runtuh


img62a08a694f7bd.jpg

Lebih dari 19.000 cryptocurrency dan lusinan platform blockchain saat ini ada, CNBC memperkirakan. Namun, beberapa perusahaan crypto pesimis tentang masa depan aset digital.
Ribuan token kemungkinan akan runtuh dan jumlah blockchain yang ada akan turun di tahun-tahun mendatang, beberapa pemain industri crypto menyarankan.
Bitcoin dan Ethereum adalah platform blockchain yang paling layak saat ini. Ethereum adalah platform tempat banyak cryptocurrency dibangun. Namun, sebagian besar aset digital sekarang berada di bawah tekanan luar biasa. Di awal musim panas, BTC anjlok 50% dari rekor tertinggi sepanjang masa pada November 2021. Altcoin lain mengikuti dan juga turun dari puncak bersejarahnya.
Komunitas crypto sekarang khawatir bahwa ribuan mata uang digital mungkin tidak akan bertahan. Masalah ini menjadi sorotan setelah runtuhnya stablecoin Terra USD baru-baru ini dan token digital terkait Luna. Salah satu alasan mengapa Terra crash adalah karena terlalu banyak blockchain dan token di pasar crypto, yang membingungkan pengguna dan membawa risiko tertentu bagi mereka.
Banyak ahli yakin bahwa sebagian besar cryptocurrency akan segera menjadi sejarah. Masih harus dilihat siapa di antara mereka yang akan bertahan. Chief Investment Officer Guggenheim Scott Minerd percaya bahwa bitcoin dan ethereum akan bertahan, yang kemungkinan karena banyak platform blockchain yang berbeda sekarang bersaing untuk kepemimpinan dalam industri crypto.

Diterbitkan 08 Juni 2022
© Grup InstaFintech
 
Back
Top