Jane Shalimar Meninggal setelah Berjuang Melawan Covid-19

spirit

Mod
w1200

TEMPO.CO, Jakarta - Artis, Jane Shalimar meninggal pada Ahad, 4 Juli 2021 pukul 4.20 dalam usia 41 tahun. Kabar ini disampaikan oleh sahabatnya, Elisya Olive di akun Instagramnya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*," tulis Elisya yang mengunggah foto dirinya bersama Jane Shalimar.

Hingga semalam, Elisya masih menjelaskan perkembangan Jane yang ditulisnya semakin membaik meski tidak sadarkan diri. Ia sudah bisa merespons.

Jane Shalimar sudah beberapa hari tidak sadarakan diri. Penyakit penyerta asma memperparah penyakitnya. Jane Shalimar meninggalkan seorang putra. Selamat jalan Jane Shalimar.

.
 
w1200

Sebelum Meninggal, Kondisi Jane Shalimar Sempat Membaik

JAKARTA - Perjuangan Jane Shalimar melawan COVID-19 berakhir sudah. Kerabat membagikan kabar duka terkait kepergian sang artis untuk selamanya lewat akun Instagram pribadinya, @elisya.olive.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 4 Juli 2021, pukul 04.20 WIB,” ujar akun Instagram itu dalam unggahannya.

Rencananya, mendiang akan dikebumikan pada hari ini, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, menggunakan protokol COVID-19 yang berlaku. Elisya pun membagikan alamat ruma duka di kawasan Jati Padang, Pasar Minggu.

Pada 1 Juli silam, adik ipar Jane Shalimar, Adhi mengatakan, kondisi ibu satu anak itu sudah membaik meski masih dirawat di ruang ICU. "Sudah mulai ada kemajuan. Saturasi oksigennya juga sudah mulai naik," ujarnya kepada awak media kala itu.

Meski kondisinya membaik, namun Adhi mengaku, Jane masih harus bergantung pada alat bantu pernapasan alias ventilator. "Karena kan kondisi beliau belum sadar. Jadi memang masih belum bisa diajak komunikasi," katanya menambahkan.

Jane Shalimar sempat beberapa kali mengalami kritis usai dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. BPPM DPP Partai Demokrat, pada 30 Juni 2021 mengatakan, sang artis mengalami Pneumonia berat imbas COVID-19 yang dideritanya.*


 
Back
Top