FBS => Raih Keuntungan Maksimal

Candlesticks Jepang dan Grafik Candlestick

Pernahkah Anda bertanya-tanya berapa banyak hal luar biasa yang diciptakan dari negara Jepang? Navigasi mobil, kode QR, mie instan, dan sushi hanyalah beberapa hal dari Jepang yang sulit untuk dipisahkan dari hidup kita. Namun, jika Anda bertanya kepada sesama trader tentang penemuan paling bermanfaat dari Jepang, mereka akan menjawab tanpa berpikir panjang.

Jawabannya adalah "Candlestick Jepang". Apa yang istimewa dari elemen trading ini yang membuat banyak orang percaya pada sinyalnya?

Mari kita lihat bagaimana kita dapat menerapkannya pada rutinitas perdagangan kita!

https://indfbsbroker.com/analytics/...utm_content=Angga_JapaneseCandlesticks__Indo2

Q6Krvn.jpg
 
Korelasi Pasar: Tips & Wawasan

Korelasi adalah ukuran statistik yang menentukan bagaimana aset bergerak dalam kaitannya satu sama lain. Ini dapat digunakan untuk sekuritas individual, seperti saham, atau korelasi pasar umum, seperti kelas aset atau pasar yang luas dan sering digunakan dalam manajemen portofolio untuk mengukur besarnya diversifikasi antar aset

Mari kita lihat mengapa korelasi pasar itu penting dan bagaimana memasukkannya ke dalam strategi perdagangan Anda.

https://indfbsbroker.com/analytics/...ID&utm_content=Angga_MarketCorrelation__Indo2

9G7vMu.jpg
 
Apa itu Drawdown dalam Trading?

Sebagian besar (atau bahkan semua) trader ingin menguasai pasar. Akan menjadi sempurna jika kita tidak mengalami kerugian sama sekali, kita tidak membuat keputusan yang tidak bijaksana, atau kita tidak trading secara emosional. Sayangnya, tidak mungkin untuk meramalkan setiap pergerakan pasar dan trading tanpa kesalahan. Di dalam trading dan berinvestasi, pasti ada periode kerugian, atau bisa disebut drawdown.

Artikel ini akan memandu Anda melalui definisi dan penjelasan drawdown. Bersiaplah untuk dididik, dan mari kita mulai!

https://indfbsbroker.com/analytics/...campaign=ID&utm_content=Angga_Drawdown__Indo2

UjqAm8.jpg
 
Apa itu Pasangan Crypto?

Cryptocurrency ada di sekitar kita. Semakin banyak perusahaan mulai menerima crypto sebagai alat pembayaran (Tesla melakukannya dengan Bitcoin pada Musim Semi 2021 dan Dogecoin pada Januari 2022).

Artikel ini akan membantu Anda untuk tetap menjadi yang terdepan dalam teknologi dan, yang terpenting, mendapatkan hasil maksimal dari pasar yang sedang berkembang ini. Jadi buat diri Anda nyaman, dan mari kita mulai perjalanan kita ke dunia pasangan kripto.

https://indfbsbroker.com/analytics/...paign=ID&utm_content=Angga_CryptoPairs__Indo2

cBDqAG.jpg
 
Selami Trading dengan Pendidikan di Personal Area FBS

Trading menjadi mudah dengan bagian Pendidikan baru di FBS Personal Area. Sekarang semua orang yang bertanya-tanya tentang penghasilan di pasar dapat dengan mudah memperoleh dan meningkatkan keterampilan perdagangan mereka, berkat kursus yang tersedia untuk semua pengguna FBS Personal Area. Versi web dan seluler diperbarui dengan bagian pendidikan!

Dapatkan pemahaman mendalam tentang trading dengan cara tercepat bersama FBS. Anda dapat mulai meningkatkan pengetahuan Anda di Personal Area FBS sekarang!

https://indfbsbroker.com/cabinet/co...=ID&utm_content=Angga_TradingEducation__Indo2

dfeb9ee00312db0a9a68223ddee11673.png
 
Menangkan Tesla dan lainnya dengan bergabung di Pesta Ulang Tahun FBS!

Ini adalah promosi fantastis selama empat minggu yang memberikan kesempatan kepada pedagang FBS untuk mendapatkan salah satu dari beberapa hadiah yang dijamin dan ikut serta dalam undian untuk Tesla Model 3 Performance dan Jaguar F-Type sebagai hadiah utama, di antara hadiah berharga lainnya termasuk iMac 24, Macbook Air 2020, iPhone 13 Pro Max 256GB, Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 64GB, Xiaomi Redmi 9C 4/64GB, dan banyak lagi.

Untuk mendapatkan hadiah yang dijamin, Anda perlu mengumpulkan lima tiket dengan FBS Trader atau FBS Personal Area atau berinvestasi dengan FBS CopyTrade. Pemenang undian ini akan dipilih secara acak pada tanggal 18 Maret.

Luangkan waktu, mari kita lihat cara bergabung dengan Pesta Ulang Tahun FBS sekarang - kami diundang!

https://indfbsbroker.com/news/fbs-r...=ID&utm_content=Angga_FBSBirthdayParty__Indo2

094f0de31496efd3007688187f15179d.png
 
Apa itu kinerja perdagangan?

Setiap trader ingin mencapai hasil terbaik. Namun, hanya trader yang cerdas yang memahami pentingnya analisis kinerja dalam operasi sehari-hari mereka. Bayangkan, Anda dapat membuka perdagangan secara acak dan bahkan mendapatkan untung di beberapa di antaranya, tetapi tanpa data yang baik, Anda akan seperti tersesat. Menganalisis kinerja perdagangan Anda sangat diperlukan saat Anda menguji atau mengembangkan sistem perdagangan baru.

Artikel ini akan membahas metrik utama kinerja perdagangan yang meneliti tindakan perdagangan Anda dan membantu Anda menciptakan pendekatan perdagangan yang sempurna.

https://indfbsbroker.com/analytics/...D&utm_content=Angga_TradingPerformance__Indo2

4d2e5d3e9de09738352d7873da655c43.png
 
FBS CopyTrade Memperkenalkan Fitur Pendidikan

FBS CopyTrade hadir dengan fitur baru untuk membantu pengguna mempelajari lebih lanjut tentang investasi yang aman dan efektif. Buka aplikasi, buka tab Lebih Banyak, lalu ketuk Pendidikan untuk mendapatkan akses gratis ke empat topik utama, dengan total 10 pelajaran.

Mari kita lihat topik bagian pendidikan dan lainnya di tautan berikutnya!

https://fbsindbroker.com/news/fbs-c...D&utm_content=Angga_EducationalFeature__Indo2

aa6d365af04fec8b680b4450b270713e.png
 
FBS Mengadakan Promo Birthday Party dengan Hadiah Utama Mobil Tesla Model 3!

Ini adalah promosi fantastis selama empat minggu yang memberikan kesempatan kepada pedagang FBS untuk mendapatkan salah satu dari beberapa hadiah yang dijamin dan ikut serta dalam undian untuk Tesla Model 3 Performance dan Jaguar F-Type sebagai hadiah utama, di antara hadiah berharga lainnya termasuk iMac 24, Macbook Air 2020, iPhone 13 Pro Max 256GB, Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 64GB, Xiaomi Redmi 9C 4/64GB, dan banyak lagi.

Bagian terbaiknya adalah kita bisa mendapatkan hadiah yang dijamin! Kami hanya perlu mengumpulkan lima tiket dengan FBS Trader atau FBS Personal Area atau berinvestasi dengan FBS CopyTrade.

Promo berakhir pada 14 Maret dan pemenang akan dipilih secara acak pada 18 Maret.

Mari kita lihat cara bergabung dengan Pesta Ulang Tahun FBS sekarang - dan menangkan salah satu hadiah fantastis ini! Pergi pergi pergi!

https://fbsindbroker.com/news/fbs-r...=ID&utm_content=Angga_FBSBirthdayParty__Indo2

4f493a7d3dcf8a61a772f989665504c4.png
 
FBS Meningkatkan Leverage pada Indeks dan Energi menjadi 1:200

Sebelumnya, pedagang FBS dapat memperdagangkan indeks dan energi dengan leverage 1:30. Sekarang, Anda bisa mencoba mengalikan profit dengan leverage 1:200. Energi perdagangan dengan FBS termasuk gas alam dan minyak mentah Brent dan WTI. Harga produk ini sangat fluktuatif dan memberikan peluang untuk mendapatkan keuntungan dengan cepat.

Mari kita lihat perdagangan Indeks dan energi apa yang bisa lebih menguntungkan dengan leverage yang lebih tinggi yang ditawarkan oleh FBS dengan mengklik tautan berikutnya!

https://fbsindbroker.com/news/fbs-i...paign=ID&utm_content=Angga_FBSLeverage__Indo2

30d4f572bace0eda56090f0518fa18ca.png
 
FBS menghadiahi Peserta Program Loyalitas FBS dengan mobil Cadillac Escalade 2022!

Bapak Gonzales telah menjadi trader aktif kami dan Peserta Program Loyalitas FBS sejak 2019. Selama tiga tahun, ia telah mencapai status Platinum dan 50.000 Poin. Berkat hasil yang luar biasa ini, FBS menghadiahinya dengan mobil Cadillac Escalade 2022, benar-benar gratis.

Yuk simak tips menarik dari Sherwin yang disuguhkan mobil baru Cadillac Escalade 2022!

https://fbsindbroker.com/news/cadil...=ID&utm_content=Angga_CadillacEscalade__Indo2

a2b30277e7f054d9556b7be3504cd81f.png
 
Spread Emas & Minyak Diturunkan

Pasar sangat fluktuatif baru-baru ini, memberikan semua orang kesempatan untuk menghasilkan profit. Kami mengikuti perkembangan zaman, menanggapi lingkungan pasar yang selalu berubah dengan cepat dan memberikan klien lebih banyak peluang untuk mendapatkan profit.

FBS mengurangi spread Emas sebesar 15 poin dan spread Minyak sebesar 6 poin. Sekarang Anda dapat trading lebih banyak dan membayar lebih sedikit!

Bergegaslah untuk meningkatkan keuntungan Anda dengan kondisi perdagangan yang ditingkatkan dari FBS.

https://fbsindbroker.com/news/gold-...gn=ID&utm_content=Angga_GoldOilSpreads__Indo2

71965bdd7ae3bf652f04709a03f98ba4.png
 
Apa itu inflasi?

Sekarang ini, setiap sumber berita berbicara tentang inflasi, artikel ekonomi meneriakkan tentangnya. Semakin banyak orang yang bingung dengan semua informasi yang dipublikasikan. Di pasar Forex, trader memantau inflasi ini secara teratur.

Artikel ini akan membantu Anda mengetahui informasi dasar tentang inflasi dan segala sesuatu yang terkait dengannya!

https://fbsindbroker.com/analytics/...ampaign=ID&utm_content=Angga_Inflation__Indo2

faac2a2fe397e4654431b8338d36fcca.png
 
Transfer Komisi FBS CopyTrade ke Akun FBS Mana Pun

FBS terus mengembangkan produknya berkat masukan yang dibagikan klien kami. Kali ini tidak berbeda. Temukan fitur yang sudah lama ditunggu, mentransfer komisi yang Anda dapatkan dari investor FBS CopyTrade ke akun mana pun yang Anda miliki di FBS Personal Area!

Sebelumnya, trader dapat menerima komisi dari investor hanya pada akun yang mereka bagikan ke FBS CopyTrade. Sekarang, mereka yang menggunakan robot trading tidak perlu khawatir tentang kesalahan teknis yang terkait dengan entri komisi. Dapatkan komisi Anda di akun FBS mana pun, bahkan di akun yang tidak dibagikan ke FBS CopyTrade, dan jaga agar trading Anda tetap stabil!

Akun Crypto, Cent, Standard, Micro, MT4, dan MT5 – tidak ada batasan lagi di FBS.

Hemat waktu Anda dan beralih antar akun dengan mudah untuk mendapatkan komisi Anda!

https://fbsindbroker.com/news/trans...D&utm_content=Angga_TransferCommission__Indo2

d0bc0e0be1a5905bae14f92380b1601b.png
 
Cara Menginstal MetaTrader 5 di macOS

Trader modern memiliki banyak pilihan platform trading, seperti web, seluler, atau desktop. Namun, banyak dari mereka lebih suka memiliki platform di komputer. Karena macOS sedikit berbeda, mungkin tidak begitu jelas bagaimana cara menginstal MetaTrader 5 di macOS. Jadi, mari kita lihat apa yang perlu dilakukan.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, ada beberapa cara untuk menginstal MetaTrader 5 di macOS. Untungnya, mereka terus-menerus meningkatkan sistem, membuat proses instalasi lebih mudah.

Mari kita lihat cara yang paling mudah!

https://fbsindbroker.com/blog/how-t...n=ID&utm_content=Angga_MetaTraderMacOS__Indo2

fe955e56f5a140d95de8c76f79a63576.png
 
Hari Undian Besar Hampir Tiba

FBS Birthday Party akhirnya berakhir. Ini merupakan acara yang sangat besar dengan lebih dari 70.000 peserta dari 188 negara.

Klien FBS yang beruntung telah mendapatkan hadiah yang dijamin, seperti hadiah uang tunai, analitik VIP, poin Program Loyalitas, webinar akses terbatas, merchandise bermerek, dan banyak lagi.

Pada tanggal 18 Maret, pukul 14.00 waktu MT (GMT+3), FBS mengadakan undian hadiah yang sangat besar di antara semua peserta promo. Untuk membuat antisipasi undian semakin seru, kami akan melakukan streaming langsung.

Siapa yang akan memenangkan hadiah luar biasa kami? Bergabunglah dengan streaming langsung kami di Facebook atau YouTube — setiap orang memiliki kesempatan. Semoga beruntung!

https://fbsindbroker.com/news/a-big...aign=ID&utm_content=Angga_BigRaffleDay__Indo2

44c0478c3f3c8c51023a990f45c0bd32.png
 
Puncak baru dengan FBS dan LCFC

FBS telah meluncurkan kampanye merek, Always By Your Side, dalam kemitraan dengan Leicester City Football Club. Video inspirasi baru kami yang menampilkan Jamie Vardy, James Maddison, dan Wesley Fofana ditayangkan juga di King Power Stadium!

Kolaborasi dengan LCFC memungkinkan kami untuk mengadakan banyak kegiatan bersama dan memberikan klien kami hadiah yang luar biasa. Kami telah mengadakan enam kontes dengan hadiah yang besar.

Pastikan tujuan dan terus maju untuk mencapainya. FBS always by your side.

Nikmati videonya di tautan berikutnya!

https://fbsindbroker.com/news/new-h...mpaign=ID&utm_content=Angga_FBSAndLCFC__Indo2

a6966d04d497bb70602e3bc9715179cf.png
 
Pesta Ulang Tahun FBS Berakhir: Tesla & Hadiah Murah Lainnya Telah Menemukan Pemiliknya

FBS menyelesaikan promo Pesta Ulang Tahun FBS yang luar biasa, yang diluncurkan untuk merayakan 13 tahun kesuksesan perusahaan di pasar. Lebih dari 70.000 peserta dari seluruh dunia ikut serta dalam promo tersebut.

Benar-benar acara yang luar biasa dan hadiah yang murah hati! Ada lebih banyak acara menarik yang akan datang. Pantau terus jangan sampai ketinggalan.

Ikuti tautan untuk melihat hasil undian!

https://fbsindbroker.com/news/fbs-b...=ID&utm_content=Angga_FBSBirthdayParty__Indo2

1d5b27d4e3a8049753a62bc99acadc5f.png
 
Trading dengan sistem breakout volatilitas

Terkadang harga di pasar cukup berfluktuasi, dan terkadang pasar benar-benar tenang. Beberapa ahli membandingkan pasar dengan laut. Saat laut tenang, maka tidak ada ombak. Namun, jika badai datang, ombak dapat mencapai beberapa meter.

Mari kita lihat mengapa strategi penembusan volatilitas adalah salah satu strategi perdagangan dengan profitabilitas tertinggi.

https://fbsindbroker.com/analytics/...gn=ID&utm_content=Angga_BreakoutSystem__Indo2

65afbe1fdab72e1b150e5bc08c377e1c.png
 
Back
Top