Agnez Mo Jadi Artis Terkaya di Indonesia, Kekayaannya Capai Rp452 Miliar!

d-net

Mod
Agnez_Mo.jpg

Agnez Mo Jadi Artis Terkaya di Indonesia, Kekayaannya Capai Rp452 Miliar! (Foto: Agnez Mo)​

IDXChannel – Agnez Mo menduduki posisi pertama artis terkaya di tanah air setelah dirinya berhasil go international hingga mancanegara dalam karir tarik suaranya. Bukan main, kekayaan Agnez Mo dikutip dari celebritynetworth.com, Kamis (26/8/2021), capai angka USD30 juta atau setara dengan Rp452 miliar.

Dikutip dari okezone.com, Kamis (26/8/2021), dengan kekayaannya yang melimpah ruah, artis yang sudah mendalami dunia permusikan sejak tahun 2000 ini berkontribusi untuk memberikan vaksin gratis bagi masyarakat melalui Yayasan miliknya.

Pelantun lagu ‘Teruskanlah’ ini membangun sebuah klinik untuk memberikan vaksin itu di Rumkitlab dan Mall Artha Gading. Klinik tersebut lengkap dengan 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan nn tenaga kesehatannya.

"Klinik yang kami bangun ini punya fasilitas yang lengkap. Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tapi juga siap dengan ambulance, ruang emergency, lab, dan lain-lain," ungkap Agnez Mo dikutip dari Celebrities.id, Kamis (26/8/2021).

Namun sebelumnya, Agnez Mo tengah menjadi sorotan lantaran hubungannya dengan seorang model Adam Rosyandi.

Nama Agnez Mo juga semakin melejit setelah beberapa karyanya berkolaborasi dengan banyak artis internasional seperti Chris Brown, Steve Aoki, hingga French Montana. Lagu kolaborasinya ini tentu semakin dikenal masyarakat dunia.

Pada awal karirnya sebagai penyanyi cilik dan juga terjun pada dunia seni peran, Agnez Mo memulai dengan membintangi sebuah sinetron “Pernikahan Dini” dimana dirinya mendapatkan bayaran tinggi untuk peran tersebut.

Sepanjang perjalanan kariernya, Agnez Monica atau Agnez Mo ini tidak sedikit menerima penghargaan atas talentanya. Agnez mo diketahui juga menggeluti dunia bisnis, mulai dari bisnis pakaian, parfum, alikasi fashion dan kecantikan, e-commerce, serta kuliner.

Namun demikian, pelantun lagu Overdose ini tidak pernah dengan sengaja memamerkan kekayaannya lewat unggahan di media sosial. Publik hanya memantau kekayaan Agnez Mo lewat akun fanbase yang berseliweran. (SNP)
 
Back
Top