Grosir Daster Murah di musi ogan hilir

artikelonline

New member
Grosir Daster Murah
Saat ini, daster biasa digunakan ketika tidur oleh kaum hawa. Hal itu karena nyaman saat dipakai. Sifat daster umumnya memang fleksibel, sehingga cocok dipakai dalam kondisi cuaca apapun baik itu panas maupun dingin. Alhasil tak jarang, daster kini dapat dijumpai di hampir setiap toko pakaian atau busana.
Ciri utama daster adalah berupa baju terusan yang menjalar hingga ke lutut (tanpa busana celana). Selain itu, sering juga terdapat warna atau corak khusus yang menempel pada kain daster.
Bahan baku pembuatan daster juga bermacam-macam. Ada yang terbuat dari kain katun, kain sutera, kain rayon, kain jersey, kain spandex, dan lain-lain. Nah, dari kelima bahan kain yang kami sebutkan itu, kain yang mungkin menurut anda paling nyaman dipakai adalah yang terbuat dari bahan kain katun. Meski begitu, sebenarnya bahan yang lain juga tak kalah unggul. Karena kenyamanan bahan sebenarnya tergantung pada selera anda sendiri.
Manfaat memakai daster ketika tidur antara lain:
1. Menjaga suhu tubuh
2. Membuat kulit tetap sehat
3. Mengatur kualitas dan kenyamanan tidur
4. Menenangkan pikiran
Jenis-jenis daster beserta daftar kisaran harganya:
Saat ini, daster banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari terutama saat tidur. Apalagi pada masa PPKM saat ini, yang banyak menghabiskan waktu di rumah. Hal itu tentu membuat permintaan daster bisa meningkat.
Nah, untuk memilih daster, anda bisa menyesuaikan jenis bahan, bentuk, ukuran, dan motif sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Berikut ini adalah jenis-jenis daster yang mungkin bisa jadi referensi sebelum membelinya:
1. Daster batik
Bentuk daster ini sederhana namun terdapat motif batik yang berpola dan menjadi ciri mendasar. Daster ini cocok bagi anda yang menyukai hal-hal yang berbau batik. Kisaran harga daster batik yaitu mulai dari Rp45.000,-.

2. Daster kelelawar
Daster kelelawar memiliki ciri khas yaitu memiliki body pada bagian pinggang hingga kaki yang lebar dan bisa direntangkan ke samping. Karena itulah, daster ini diberi nama “daster kelelawar”. Harga daster ini berkisar mulai dari Rp50.000,-.


3. Daster payung
Daster payung memiliki ciri khas yang hampir mirip dengan daster kelelawar, yaitu pada bagian pinggang hingga kaki bisa direntangkan ke samping. Namun, daster satu ini lebih menyerupai bentuk payung ketika direntangkan. Harga daster payung berkisar mulai dari Rp55.000,-.

4. Daster long dress
Long dress merupakan jenis daster yang dapat menyesuaikan body penggunanya dan menjuntai panjang ke bawah hingga menyentuh lantai. Harga long dress berkisar mulai dari Rp75.000,-.

5. Daster arab
Daster yang satu ini memiliki resleting pada bagian dada. Pada bagian kerah, resleting, dan ujung lengan terdapat kain tambahan yang memiliki pola khusus. Harga daster arab berkisar mulai dai Rp120.000,-.

6. Daster bali
Daster ini memiliki bentuk sederhana dan bahannya tipis sehingga sejuk digunakan. Sesuai namanya, daster ini cocok dipakai ketika sedang pergi liburan, khususnya ke Pulau Bali. Kisaran harga daster Bali adalah mulai dari Rp28.000,-.

7. Piyama
Pakaian yang satu ini sebenarnya bukanlah daster, melainkan piyama. Piyama memiliki fungsi yang sama dengan daster yaitu cocok dipakai untuk tidur. Yang membedakan adalah jika daster hanya berupa satu baju terusan, sedangkan piyama berupa dua potong pakaian (baju dan celana). Piyama dapat digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang yang sudah tua, baik laki-laki maupun perempuan. Kisaran harga piyama adalah mulai dari Rp90.000,-.
Itulah beberapa jenis daster beserta kisaran harganya yang mungkin bisa menjadi inspirasi dan referensi untuk anda. Untuk lebih jelasnya lagi, anda bisa pergi ke toko busana atau mengunjungi situs toko online.
Karena sebenarnya harga daster bisa bervariasi seiring dengan perkembangan zaman. Hal itu juga tergantung dengan daerah mana yang anda tinggali, serta toko mana yang anda kunjungi.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih.
 
Back
Top