KONTAK 085155277034 - Jasa Pembuatan Website Property Di Ogan Komering Ulu

membacayuk

New member
JASA PEMBUATAN WEBSITE SEKOLAH

Ada banyak berbagai macam media social yang ada disekitar kita, namun dibalik itu juga sebuah media social memiliki 2 latar belakang yaitu positif juga negative. Pembahasan lebih lanjut kita hanya mencari sisi positif dari media social saja. Sekolah, ialah tempat dimana seseorang mencari ilmu. Namun sebenarnya saya ingin memberitahu perbedaan sekolah pada zaman dulu dan zaman sekarang tentu saja berbeda. Saat dulu sebuah sekolah mengharuskan mengerjakan tugas dibuku dan mengumpulkannya secara manual, tapi saat ini sepertinya buku sudah jarang digunakan lebih-lebih semua telah mengandalkan media social. Untuk pengumpulannya biasa dikumpulkan divirtual class atau bisa juga website sekolah.

Media social juga berguna sebagai tempat promosi juga papan informasi guna memberitahukan kepada pembaca tentang keadaan atau umumnya prestasi yang pernah diraih sekolah tersebut. Selain informasi tentang sekolah media social biasa digunakan untuk mencari peserta didik, banyak sekolah yang membuka penerimaan peserta didik berbasis online. Jadi ada banyak sekali guna dari media social untuk sebuah sekolah.
Hal ini bisa disimpulkan bahwa sebuah sekolah memerlukan media social pribadi untuk kemajuan dari teknologi yang ada dalam lingkup sekolah tersebut. Sejumlah sekolah saat ini telah menerapkan berbagai media seperti website sekolah.

Kami menawarkan jasa pembuatan website sekolah dengan tujuan mempermudah anda sekalian dalam mengatasi berbagai masalah yang akan dihadapi seperti diatas. Zaman saat ini semua sekolah pasti mempunyai website gunanya juga yang saya jelaskan diatas dan itupun sangat bermanfaat untuk lebih lanjut anda bisa mempercayai jasa pembuatan website sekolah kepada kami.

Disini kami menawarkan harga terbaik juga pelayanan yang ramah, dan anda pasti puas setelah memesan website pada kami. Info lebih lanjut simak rincian :

Paket Personal
- Rp.49.000/bulan
- (Minimal order 1 Tahun)

Dengan Fitur:
1. Domain .com
2. Hosting 100mb
3. CMS WordPress
4. Theme Premium
5. Foto Mobil Gratis
6. Tema Website Kustom
7. Garansi 1 Tahun

Tunggu apalagi silahkan pesan sekarang, rugi jika anda menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat sekolah anda lebih dikenal khalayak dengan teknologi yang canggih.
 
Back
Top