WA 082135631100 - Pengrajin Kuningan Tembaga Di Kakaniuk

edithradit7

New member
Jual Kerajinan Tembaga dan Kuningan
Kerajinan yang berbahan dasar tembaga dan kuningan saat ini banyak ditemui. Baik itu dari kerajinan fungsi hias maupun kerajinan fungsi pakai. Sebagai informasi, kerajinan fungsi hias merupakan kerajinan yang menonjolkan nilai estetika atau keindahan saja untuk sekedar dinikmati. Sementara itu, kerajinan fungsi pakai merupakan kerajinan yang lebih mengutamakan kegunaan dari kerajinan itu sendiri.
Saat ini ada banyak bahan baku yang digunakan untuk membuat kerajinan. Dari sekian banyak bahan baku, salah satunya adalah bahan kuningan. Kerajinan dari kuningan memiliki beberapa keunggulan, yaitu kuat, tahan karat, ringan, dan memiliki warna yang menarik. Warna dari bahan kuningan adalah warna kuning keemasan yang ditentukan tingkatan kepekatannya oleh jumlah kadar seng yang terkandung di dalamnya.
Beberapa daerah yang ada di Indonesia saat ini terdapat pusat kerajinan tembaga dan kuningan. Dari beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah kerajinan tembaga Cepogo, Boyolali. Kerajinan kuningan berasal dari daerah Cepogo, Boyolali ini memiliki kualitas yang terjamin pastinya.
IMG-20220205-WA0047-1024x668-300x200.jpg

Beraneka kerajinan yang terbuat dari bahan dasar tembaga dan kuningan bisa anda lihat dan temui di sentra kerajinan tembaga Cepogo, Boyolali tersebut. Kerajinan yang dijajakan di sana misalnya kerajinan piring tembaga, vas tembaga, lampu tembaga, dan lain sebagainya. Pengrajin tembaga juga bisa anda temui di sana secara langsung. Pengrajin tembaga Boyolali sudah memiliki pengalaman dan keterampilan yang tinggi dalam membuat kerajinan dari bahan tembaga dan kuningan.
Sekilas kerajinan dari tembaga dan kuningan bisa dikatakan mirip dengan kerajinan dari emas dan kerajinan dari perak. Namun, kerajinan dari tembaga dan kerajinan dari kuningan lebih banyak diminati karena harganya yang cenderung lebih murah dan terjangkau.
Kami di sini berprofesi sebagai jasa sentra kerajinan tembaga dan kuningan. Jadi, jika anda membutuhkan berbagai kerajinan dari bahan tembaga dan kuningan, maka bisa memesannya di rumah pengrajin tembaga kami.
IMG-20220205-WA0062-462x1024-300x200.jpg

Jasa rumah pengrajin kuningan tembaga kami pastinya memiliki beberapa keunggulan. Keunggulan jasa rumah pengrajin kuningan tembaga kami di antaranya seperti:
1. Pengrajin yang sudah ahli
Kerajinan dari tembaga dan kuningan yang sudah anda pesan akan dibuat langsung oleh tangan-tangan pengrajin di jasa kami. Para pengrajin tembaga di jasa kami tentunya sudah bisa dikatakan ahli dan berpengalaman. Sehingga nantinya kerajinan yang anda pesan akan terjamin kualitasnya.

2. Harganya cukup terjangkau
Nah, harga yang kami tawarkan terjangkau dan ramah di kantong. Sehingga uang tabungan yang anda miliki saat ini tidak akan terkuras banyak. Jadi tidak usah ragu jika ingin memesan kerajinan dari tembaga dan kuningan di jasa kami. Anda juga bisa melihat proses pembuatannya di tempat produksi kami secara langsung.

3. Pesanan dijamin sesuai kesepakatan
Tenaga kerja ahli dan berpengalaman akan mengerjakan proses pembuatan kerajinan tembaga dan kuningan yang sudah anda pesan. Prioritas utama kami adalah ketepatan dengan hasil terbaik. Kerajinan tembaga kuningan dijamin akan sesuai dengan kesepakatan jika sudah jadi nantinya.
Oleh karena itu, tidak usah ragu untuk memesan di jasa rumah pengrajin kami jika anda benar-benar menginginkan kerajinan dari bahan tembaga dan kuningan. Karena dijamin aman, nyaman, hemat, dan bermutu tinggi.
Untuk lebih jelasnya, anda juga bisa mengunjungi website dan menghubungi nomor WhatsApp kami di bawah ini:
 0821 3563 1100
https://rumahpengrajintembaga.com/
 
Back
Top