Dua Sosok Pendiri MS Glow

spirit

Mod
w1200

MS Glow di Paris Fashion Week 2022. [Instagram/@juragan_99]​

Suara.com - Banyak orang menyangka bahwa pendiri MS Glow adalah Juragan 99. Namun, ternyata anggapan tersebut sepenuhnya salah. Pendiri MS Glow yaitu Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. MS Glow berdiri pada tahun 2013 dan memiliki motto brand Magic for Skin.

Nama MS Glow diambil dari kedua nama pendiri yaitu Maharani dan Shandy. Shandy dan Maharani membuat brand yang membantu mencerahkan kulit.

Bahkan saat ini bukan hanya produk perawatan kulit, tetapi MS Glow juga telah membuka klinik dan mengekspansi bisnisnya hingga mancanegara. Dibalik suksesnya MS Glow, berikut kedua founder MS Glow.

1. Maharani Kemala

w1200

Bisnis Maharani Kemala. (Instagram/maharanikemala)​

Maharani Kemala lahir pada 3 September 1988. Ia mulai dikenal saat bisnisnya MS Glow mulai menjadi pembahasan di kalangan masyarakat.

Maharani Kemala memiliki nama lengkap Kadek Maharani Kemala Dewi. Ia memiliki Aesthetic Clinic di Denpasar, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, Malang dan Jakarta. Ia juga mengelola pabrik pengolahan bahan kosmetik yakni Urban Indo Manufaktur di Tangerang, Banten.

Maharani Kemala yang saat ini sudah berusia 33 tahun telah menikah dengan Dewa Gede Adiputra dan memiliki anak bernama Dewa Gede Darren Mahaputra. Ia pernah mandapat prestasi berupa Indoesia Women Award 2018/2019 kategori Women in Beauty.

2. Shandy Purnamasari

w1200

Shandy Purnamasari [Instagram]​

Shandy PurnamasarI lahir pada 10 Oktober 1991 di Surabaya, Jawa Timur. Shandy Purnamasari terkenal sebagai pengusaha kosmetik dan filantropis.

Tahun 2020, Shandy Purnamasari bekerjasama dengan Aan Story dan Prilly Latuconsina menjadi produser eksekutif dan menerima penghargaan dari Museum Rekor Muri atas kehebatannya dalam penggarapan lagu Semua Kan Berlalu dan didukung oleh sekitar 50 artis Indonesia.

Artis-artis tersebut yakni Raffi Ahmad, Steffi Zamora, Kesha Ratuliu, Nagita Slavina. Shandy juga kerap menyumbangkan sebesar Rp 2 Miliar untuk masyarakat dalam bentuk APD atau Alat Pelindung Diri, sembako, saniter, dan lain sebagainya.

Shandy Purnamasari dikenal sejak berdirinya MS Glow yang berhasil mengekspansi bisnisnya hingga mancanegara. Shandy Purnamasari juga pendiri MS Glow Aesthetic Clinic dan PT Kosmetika Global Indonesia yang telah beroperasi di Bandung, Bintaro, Bali, Bekasi, Jakarta, Surabaya, dan Malang sejak tahun 2018.

Kedua sosok ini bekerjasama mendirikan MS Glow hingga menjadi salah satu produk kosmetik yang berhasil di Indonesia. Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala juga terlibat dalam beberapa proyek bersama aktris dan pihak lain.

.
 
belakangan menurut ybs sebagian yang dipamerkan hanya content. untuk promosi produk2nya & mungkin dirinya juga

di zaman digital sekarang, untuk menjadi terkenal secara kuantitas adalah publikasi di berbagai platform media sosial. Buat konten2 yang agak berbeda atau bahkan sedikit nyeleneh sehingga menjadi viral.
 
Setuju dengan Anda. Sekarang konten viral adalah kunci sukses dan cara untuk membedakan secara kualitatif dari yang lain ! ;)

bahkan ada yang menjadikannya sumber pendapatan. Membuat konten-konten yang unfaedah dengan harapan akan dibanjiri haters. nah makin banyak haters yang menyinyiri konten unfaedah tersebut maka makin menghasilkan cuan
 
Back
Top