Ketemu Jodoh di Kolom Komentar TikTok

spirit

Mod
kisah-unik-wanita-yang-bertemu-jodoh-di-kolom-komentar-tiktok-11_43.jpeg

Wanita ini membagikan pengalamannya bertemu jodoh lewat komentar TikTok. Foto: Dok. pribadi Indri Milania.

Bandung - Jodoh merupakan salah satu rahasia Allah SWT, tak ada yang bisa menduga kapan dan di mana akan berjumpa. Seperti kisah wanita ini yang bertemu jodoh lewat kolom komentar di TikTok.
Kisah tersebut awalnya dibagikan oleh akun TikTok @indrimilania. Dalam unggahannya dia mengungkapkan setelah kenalan dengan seorang pria di kolom komentar, keduanya lanjut bertukar kontak. Kemudian selang beberapa waktu, pria tersebut datang ketika pemilik akun TikTok @indrimilania wisuda.

Tak butuh waktu lama, pria tersebut menunjukkan kesungguhannya untuk lanjut ke hubungan yang lebih serius. Tiga bulan kenal, ia langsung datang melamar wanita pemilik akun TikTok @indrimilania.

"Gara-gara video sering fyp di beranda dia?. Kenalan sama cowok di TikTok karena komentar. Tiba-tiba datang ke acara wisuda. Langsung dilamar, setelah 3 bulan kenal," tulis akun TikTok @indrimilania.

Setelah menggelar acara lamaran, tiga bulan kemudian mereka naik pelaminan. Kebahagiaannya semakin bertambah ketika pemilik akun TikTok @indrimilania dinyatakan positif hamil anak pertama. Ia merasa terharu karena suaminya memperlakukan seperti seorang ratu.

"Dinikahin tiga bulan setelah lamaran. Masya Allah Tabarakallah, Allah kasih kepercayaan dua bulan setelah menikah. He treat me like a queen," ucapnya haru.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,1 juta Views dan mendapat beragam komentar dari warganet. Ada netizen yang bertanya dan iri kepada wanita tersebut.

"KO BISA?!!?!?" tanya akun @lia.

"Tidak terduga," ucap akun @flowergurl?.

"Ya Allah orang kok bisa beruntung si??," mupeng akun @ay pengen THR.

"Segampang itu kahh?" takjub akun @????????.

"Buset, lancar amat?," kaget akun @zahh.

"Ya Allah kenapa orang pada gampang banget sih nemuin jodohnya gue juga pingin?," timpal akun @TalasRebus?⚫.


~wolipop

.
 
Back
Top