Majalah Sugesti Edisi Bulan Juli 2022

ahlihipnotis

New member
Majalah sugesti edisi Juli 2022 hadir untuk menemani hari-hari anda. Dan dibuat dalam bentuk digital (pdf) sehingga mudah untuk anda baca, bisa anda simpan di smartphone dan di laptop. Majalah sugesti ini juga bisa anda bagikan kepada orang lain, kepada teman-teman anda. Sehingga kebaikan yang ada dalam majalah sugesti bukan hanya berhenti di anda tapi terus tersebar ke banyak orang.



Majalah sugesti edisi Juli 2022 ini mengangkat tema tentang “MODAL UTAMA BERBISNIS ADALAH PIKIRAN”. Memulai bisnis seringkali dihubungkan dengan modal uang. Padahak sebenarnya modal utama untuk memulai bisnis bukanlah uang. Selama ini sebagian orang mengeluh tidak punya modal uang ketika ingin memulai sebuah bisnis. Dan menjadikan modal uang sebagai penghambat untuk memulai sebuah bisnis.



Kekuatan pikiran sudah diberikan Tuhan kepada setiap manusia dan itu menjadi modal utama dalam memulai sebuah bisnis. Karena dengan memanfaatkan kekuatan pikiran dengan benar maka kita bisa mempengaruhi orang lain, membuat usaha menjadi bagus, menarik investor dan sebagainya. Yang diperlukan adalah mengenali bagaimana memanfaatkan kekuatan pikiran itu untuk memulai bisnis.

https://www.kekuatansugesti.com/wp-content/uploads/2022/07/majalah-kekuatan-sugesti-Juli-2022.pdf
cover-724x1024.jpg
 
Back
Top