Jasa Hosting Murah Terbaik Di Indonesia

frizi_chiby

Member
WhatsApp-Image-2022-10-12-at-09.06.04-310x175.jpeg

Beli hostingnya di Hostnic.id, Anda bisa memilih paket unlimited 1 dengan diskon mencapai 15% Hosting ini cocok sekali untuk penggunaan toko online, situs perusahaan, blog post dengan konten video dan gambar yang beragam. Berikut ini spesifikasi lengkap dari hosting murah 100 ribuan by Hostnic.id:

Penyimpanan (Storage) : Unlimited
Bandwith: Unlimited
Total Domain : 2
RAM 1 GB
CPU 1 Core
MySQL Database: Unlimited
Email: Unlimited
Datacenter : ID (Indonesia)

Catatan: Harganya mulai dari Rp 99.000 (belum termasuk domain dan PPN 11%. Biaya bisa berubah sewaktu-waktu, pastikan untuk cek info terbaru via live chat.

Beli hosting unlimited. Melalui link tersebut ya nanti langsung diarahkan ke menu pembelian, pilih yang 3 bulan.
Baca Juga: Berdasarkan Penelitian Perayaan Halloween Menimbulkan Kematian

Yakin ada yang lebih murah?

Ingat ya, ini sistemnya unlimited beda dengan hosting umum lain yang memberikan limit atau batasan biasanya penyimpanan cuma 10 GB, bandwith 1 tb nanti setelah itu mulai error karena kepenuhan data, dan berbagai hal menyebalkan lainnya.

Hostnic paham dengan kebutuhanmu, untuk membuat bisnis online bisa berjalan dengan lancar pastinya butuh hosting yang powerful. Melalui paket hosting murah 100 ribuan ini Kami ingin membuktikan bahwa dengan modal yang minim sekalipun kalian bisa membuat situs sendiri untuk keperluan toko online atau lainnya.


Perpanjangan hostingnya juga tergolong murah, ini mungkin menjadi pilihan terbaik diantara banyaknya hosting lokal murah 100 ribuan yang lainnya. Informasi lebih lanjut hubungi :

Hostnic Cloud Hosting
Meruya Indah Blok J No.3, Kembangan
Jakarta Barat Indonesia 11510

Call: (021) 39700124
 
Back
Top