film apa yang terakhir kamu tonton?

Kyai Nagasasra dan Kyai Sabukinten
tapi filmnya belum dibuat untuk dilayar lebar dan layar kaca, saya hanya menonton melalui daya imajinasi saya saja! Bagus banget ceritanya...!
 
Indonesia:
Nagabonar jadi 2. gak nyesel gw nonton ini. hahahah.. menang FFI 2007, bo! ketawa sama nangis, bisa barengan di sini.. hahahaha..


Luar Negeri:
The Hills Have Eyes 1
kok bs, ya.. bikin film kek gini..? syereeemm...


The Hills Have Eyes 2
Ini kisah nyata, ato gimana, sih? sadis banget.. kek Texas Chainsaw


The Messenger
awalnya, gw dah mikir, kalo si John itu yang pembunuh keluarga itu.. trus.. makin ke tengah, gw ragu.. ehh.. akhirnya.. bener.. haduhhh..
 
we.. ketinggalan..

She's The Man
gak nyangka.. ada Brandon Jay McLaren ikutan maen.. tuh lohh yang jadi Ranger Merah di Power Rangers SPD.. hahahaha.. lucu.. dia kalo di Olivia tuh Ben apa Jerry?


oya, ini yang dijiplak sama Olivia
 
Last edited:
kalo gw.. ini:

An American Haunting



keren..
awalnya, gw kira film horor yang hantu-hantuan.. gak taunya bukan gitu.. tapi, gw sedikit gak ngerti.. ada yang udah nonton?

Aquamarine



Yupz, ni film yang dijiplak sama Sisy Putri Duyung. Gila!! pengambilan gambarnya.. keren bangett.. settingnya juga oke. ceritanya asyik.. lucu..

The New World

gw pikir film perang. soalnya, yg nyewa tuh om gw. ehh.. rupanya film drama percintaan antara seorang bangsa inggris, Kapten Smith, dengan seorang cewek dari suku primitif. gw gak tau siapa namanya. tapi, pas dia merit sama orang inggris lain, gw jg lupa namanya.. John apa sapa... gt.. dia dipanggil Rebecca. asyik nih film. keren.. dialognya juga romantis dan dalem banget.

Ju-On The Final



katanya The Final. Berarti kan udah mo ending. tapi.. gw agak kecewa. endingnya gak jelas. cuma jalan ceritanya agak gak ngerti gw.. tapi untuk Ju On, secara, gw ngikutin dari awal hingga akhir ini.. gw suka, dehh.. bagus!
 
Last edited:
<b>Shooter</b>



yang maen Mark Wahlberg.. Keren, booooo!!


<b>Cerberus</b>

Kata om gue, filmnya kurang menarik. Tapi, kata GUE.. oke, kok..

<b>The Locals</b>



Gak ketebak! sumpah!

<b>The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning</b>

Memang yang kedua kalinya. Yang pertama, tuh nonton di warnet. kedua ini.. pinjem di rental. masih sama" mengerikan. tapi, pas nonton yang pertama, kan gw mual, tohh.. sampe bener-bener mabuk. yang kedua, saa mabuknya.. mualnya sama.. untungnya, nonton di rumah, deket komputer, dengan property yang komplit (ada es nutrisari, sama air putih dingin tersedia di sampingku..). Jadi, bs sebagai penawar gitu, deh..

<b>28 Weeks Later</b>



baru disc 1 nya doang.. coz, buru-buru mau ngenet, si!! Hehehe..
 
Last edited:
Long Road to Heaven



Akhirnya.. gue nonton juga nih film. Gue pikir, di kota gue lom ada.. gak taunyaaaaaaaaaaaaaaa hahahha!! tapi, komen gue tentang nih film panjang, lohh..
dari jalan cerita:
ribet.. terlalu banyak ngomongnya. terutama, adegan perencanan tentang pengeboman di bali. ribet. ampe gak paham gue, tuh ngomong apaan. bahasa melayu ma indonesia campur jadi satu. berbaur, dan sangat mbulet. kurang greget.
dari akting para pemain:
gue gak ragu, kalo artis bulenya bakal all out. tapi.. yang dari indonesia.. kek Surya Saputra.. Alexz Komang, dan lainnya. Alexz Komang si.. mendingan.. tapi Surya Saputra nya.. entah, nih.. mo dibilang oke.. ato gimana.. yang pasti tidak bikin film ini jadi.. greget. eh, yang jadi Noordin M. Top na.. cakep, eui! trus, yang jadi Dr. Azhari nya.. tuh emang mirip, ato dimirip-miripin, si?
dari setting dan pengambilan gambar:
untuk sebuah club yang diramein sama bule-bule dari mancanegara, Sari Club yang ada dalam film ini.. kurang heboh! malah kesannya.. orang bisa nanya, "wong, club biasa ajah, kok dibom?" gambar-gambarnya juga kurang greget. seharusnya.. pas club itu meledak, juga ada gambarnya.. ni.. nggak! cuma pasca meledak ajah.. yang kakinya tinggal satulah.. yang luka parah di mana-mana.. ampun, de..
secara keseluruhan.. film ini.. miskin dari bagus.. jauh dari yang diharapkan. gue pikir, akan kalo nonton ini.. bakal setegang pas waktu baca beritanya di koran. ternyata? no! gw kasih nilai 5, de..

Black Christmast apa Black X-Mas, yah?



bingung.. di cover.. judulnya Black X-Mas. di dalam video filmnya Black Christmast.
Terlepas dari judul yang membingungkan, nih film.. super duper keren, deee!! buat kalian yang suka nonton film yang sadis-sadis.. ni cukup bisa menguji andrenalin kalian! Btw, yang jadi Billy Lenz.. cakep, boooo!! sayang, jahat..
nih film, nyeritain tentang psikopat yang kabur dari penjara setiap natal. nah, bekas rumahnya, kan udah jadi asrama putri.. dia dateng deh, ke asrama putri itu, yang cewek-cewek lagi pada ngumpul.. trus.. matilah.. mereka satu per satu.. nilai 9 untuk film ini..

Head in The Clouds



nilai 7, deh.. Drama Romantis ini.. amat sering menunjukkan adegan #####.. seperti.. tidur bersama gak pake baju.. trus.. ciuman ampe ngiler.... untung, gw nontonnya di komputer. jadi, cuma gw sendirian yang nonton..
cerita tentang cinta segi banyak ini.. sebenernya bagus.. tapi, dari awal gw ngantuk... alurnya lambat. dan jalan ceritanya mbulet. pas seru-serunya di disc 2, pas dah mo abiz gitu. film ini, dimainkan oleh Charliz Theron, Penelope Cruz, dan Stuart Townsend. Selain mereka, juga ada aktor-aktor cakep dan artis-artis cantik. Cerita cinta segi banyak ini.. dilatar belakangi dengan berbagai perang. ada perang di spanyol, jerman, inggris.. aduh.. ribet.. trus lage.. bahasanya campuran. Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman.. trus.. gak tau lagi, deh.. secara, gw ngertinya cuma yang Inggris. Dan gak bisa bedain mana bahasa Perancis, Jerman, dan Spanyol-nya. RIBET!!! Ni film sad ending.. apa datar-datar ending? bingung..

Return To Living Dead : Necropolis



gue sukaaa banget.. sama film yang ceritanya tentang zombie.. dari awal, Resident Evil & The Sekuel, House of The Death, Land of The Death, The Hills Have Eyes, 28 Weeks Later.. nih film masuk urutan selanjutnya, deh. nilai 9! Nih film termasuk zombie yang sadis. Pas nonton, gw lagi makan bubur ayam.. praktis, lah.. jadi eneg, dehh.. tapi ada yang aneh sama nih film.. masa, tiba-tiba mereka bisa make senjata apa pun? trus lage.. zombie kan musti ditembak kepalanya, biar mampus.. ni nggak! Oh ya.. di akhir ceritanya, nanti ada behind the scene-nya. lucu, de.. lucu bgt.. hahaha!!!
 
Last edited:
jakarta undercover -----> judulnya terlalu, padahal critanya cuman kaya gitu

waaa... pingin nonton film naruto 1 & 2 termasuk yg shippuden film

maksud sarujr ini yah

Naruto The Movie 3 The Animal Riot of Crescent Moon Island
 
Last edited:
ya.. Jakarta Undercover.. gak banget.. btw, kemaren gak jadi nominasi FFI, kan? alhamdulillah..

The Brutal River


awalnya.. gw nggak ngerti.. cerita ma cover gak nyambung.. coz, ni film banyak adegan mesrah dan mesrah.. tapi sampe tengah.. baru keluar deh.. buayanya.. tapi.. akhirnya.. aku nyambung deh, ama ceritanya.. hahaha.. btw, cowok na.. cakep, eui!

trus lage..

Seed of Chucky



pertama, gw gak tau, kalo nih film mo maen lage di tv.. tp, gw dikasih tau sama om.. katanya Chucky yang baru.. gak taunya... uhh.. ya jadinya.. gw nonton lage deh.. tp gpp.. emang beberapa hari yang lalu gw sempet pengen nonton filmnya Chucky lage.. gak taunya.. kesampean, eui!
 
Last edited:
Sahara



tayang perdana di RCTI. Pertama, gue gak nyambung ma ceritanya dan bilang, "Bah, film paan, ne? Ngantuk.." Lama-lama.. menarik juga.. coz, gw liat ada adegan orang-orang Nigeria lagi doa di makam, dan baca surat al-fatihah.. jadi nonton terus, deh.. "Keren juga, nih film.."
 
Last edited:
Alone



Film Thailand yang oks banget.. horor yang super duper kerennya.. sama sekali gak nyangka. kalo ternyata, yang selama ini dipanggil Pim itu adalah Ploy. Ni cerita cinta segitiga, antara si kembar siam Pim dan Ploy.. dengan seorang pemuda, namanya Wee. Sama sekali gak ketebak. Gue kira.. Pim yang hidup itu.. palsu. 9 untuk film ini..

My Little Bride


Film Korea yang udah kena jiplak sama salah satu sinetron Indonesia.. judulnya Pengantin Remaja. Dulu, gue sempet beberapa kali nonton, dan tau sedikit jalan ceritanya.. kesimpulannya.. tuh sinet emang menjiplak!
terlepas dari jiplakannya, ni film keren banget, bo.. hahahha.. lucu.. banget!! hm.. gw kasih 8, deh..

Die Hard 4



dari awal sampe mau ending sih.. keren.. seru.. dan.. WOW!! lebih keren dari yang sebelumnya. mungkin, itu semua, karena peralatan yang semakin modern. Jadi, terlihat lebih canggih. Tapi.. endingnya.. kok gitu-gitu ajah, yah? Kurang gereget!
Ada yang buat aku kaget, di film ini.. Ohh.. My Tim.. Timothy Olyphant.. kangen banget.. dan yang lebih gak nyangka.. Jonathan Shadowski.. jadi hacker?! hahahhaa.. keren, de.. pake rambut gondrong, dan tampang kayak gak mandi seminggu gitu.. 8, deh.. untuk film ini..

Rogue Assassin



Gue gak tau, ni film ceritanya tentang apa. Yang gue liat sepanjang film ini diputar adalah berantem.. tembak"an.. trus.. teriak-teriak ajah.. soal jalan ceritanya.. 7,9 ajah, buat ni film. untuk cerita endingnya.. cukup dahsyat.. dan uuh.. gak nyangka, yah.. sama sekali gak nyangka. kenapa? tonton ajah, ndiri ^^
 
Pirates of The Caribbean: At World End


kalo alur cerita mungkin.. kurang greget, yah.. tapi, kalo soal perangnya.. bolehlah.. eh.. si Jack Sparrow itu.. kok kayak banci, yah.. jalannya? di film ini.. banyak kelucuan yang terjadi.. tapi, juga ada yang boring dari kelucuan-kelucuan tersebut.

The Wind That Shakes The Barley



bagus, si.. tapi.. alur ceritanya yang lambat, jadi bikin boring. Gue kasian juga sama si Damian.. perjuangannya bareng temen-temen jadi sia-sia, karena perjanjian negeri Irlandia dengan Inggris. Yang katanya, Irlandia boleh memiliki kemerdekaannya, tapi, Irlandia Utara tetep dalam kekuasaan Inggris. Kan, mereka inginnya, Irlandia utuh dapat kemerdekaan yang utuh juga. tapi gimana lagi.. udah takdirnya seperti itu..
 
Aku pengen kasih coment bat film Aquamarine. yang tokohnya tu terdiri dari Aquamirine,Halley dan Claire. Ni film tu bagus banget, but menurut aku endingnya tu yang kurang bagus. Kirain ntar si Aqua bakal hidup bahagia barengan Raymon. e....ternyata kagak. Malahan si Aqua balik lagi ke laut. Coba ada lanjutan ceritanya pasti dech banyak yang minat bat nonton ni film.
tanks.............
 
28 Days Later


Cillian Murphy.. ohh babe.. nilai 9 plus plus buat film ini.. karena ada kamu... hehehe..

Silent Hill


gw nonton, karena abiz baca sinopsisnya di www.21cineplex.com. dan gw kasih nilai 7.. coz sama sekali gak bikin gw takut.. cuma jijik doang..

13 Ghost / Thirteen Ghost



juga abiz baca sinopsisnya di situs yang sama. lumayan, de.. interior rumahnya Cyrus kayak rumah jagal termewah. ada nilai 7,5 buat film ini.. tapi, darahnya kayak bukan darah. lebih mirip sumbo merah..



8.. untuk film ini.. dari seluruh yang ditampilkan.. plus soundtracknya..

Rush Hour 3



ini baru Jacky Chan gue.. acting berantem.. ada.. nyanyi ada.. hehehe.. 9 untuk film ini..
 
Back
Top