Jasa Kontraktor Pembuatan Kolam Renang Murah Jakarta

frizi_chiby

Member
Jasa-pembuatan-kolam-renang-mojokerto.webp

Anda sedang mencari jasa pembuatan kolam renang murah professional terbaik di jakarta?jangan khawatir percayakan hanya kepada Indotama pool yang sebagai kontraktor kolam renang terbaik di jakarta.

Kami sudah ahli dan berpenglaman dalam pembuatan berbagai macam jenis kolam renang baik untuk rumah,villa,hotel,apartemen maupun waterboom dan waterpark.Selain itu dalam memberikan layanan kami juga di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berepngalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya.

Untuk mendukung kualitas kolam yang di hasilkan kami menggunakan bahan dan material yang berkualitas serta peralatan yang berstandar sni sehingga sudah tidak dii ragukan lagi hasilnya.

Indotama pool juga memberikan garansi untuk konstruksi dan peralatan kolam renang.Tidak hanya itu kami juga melayani jasa perawatan kolam renang,renovasi dan perbaikan kolam renang.

Jadi jangan ragukan lagi percayakan semua kebutuhan pembuatan kolam renang anda hanya kepada Indotama pool. Untuk informasi lebih lanjut hubungi segera :

Indotama Pool
Jl. Raya Cilandak kko, Area Transmart No11, Jakarta selatan
Kode Pos 12560

Email Us: indotamapool@gmail.com
Contact: +62 812-1900-5049
 
Back
Top