Capello: Beckham Bakal Jadi Line Up Lagi

Adamsuhada

New member
Pelatih Real Madrid Fabio Capello mulai melunak terhadap gelandang David Beckham dan menyatakan mantan kapten Inggris ini dapat dimainkan kembali asalkan dapat membuktikan sikap dan fisiknya.
Sebelumnya Capello memutuskan untuk tidak lagi memainkan Beckham pada sisa musim ini setelah suami Victoria Adams ini memutuskan untuk bergabung dengan Los Angeles Galaxy pada musim panas nanti saat kontraknya dengan El Real berakhir.

Beckham akan absen memperkuat Real pada laga La Liga akhir pekan nanti saat berjumpa Villarreal karena mengalami cedera lutut. Beckham juga absen saat Real menang 1-0 atas Real Mallorca, pekan lalu, karena bermasalah dengan pahanya.

"Seseorang dapat membuat kesalahan. Bila saya melihat ia dalam keadaan baik dan memiliki sikap baik maka ia dapat kembali menjadi bagian dari tim, tetapi ia harus membuktikannya," ujar Capello.

"Saya hanya akan memilih pemain yang mengikuti latihan dan Beckham tidak berlatih pada hari Jumat (26/1) karena cedera lutut. Saya tidak memiliki teman atau musuh dalam skuadnya. Saya jelas hanya akan memilih pemain terbaik yang tersedia," lanjut mantan pelatih Juventus ini.
 
Back
Top