Mal Batik Antique

agustiawanb

New member
MAL BATIK TEMBAGA ANTIQUE
Berawal dari bongkar-bongkar gudang di rumah eyang di Solo saya tertarik dengan tumpukan mal-mal batik dari tembaga kuno yang bagi saya sangat unique dan yang menarik ada salah satunya, karena ini merupakan pola batik dari bunga hibiscus rosasinensis atau bunga raya atau bunga sepatu yang begitu indah, saya mencoba untuk membersihkannya dari tumpukan malam /lilin batik yang menyelimutinya dan hasilnya ternyata mal batik tersebut mempunyai karakter seni yang kuat dan indah. Kemudian untuk dapat ditampilkan saya mencoba untuk membuat frame mahoni dengan ukuran 30 x 35 cm. background belundru merah agar nilai mal batik tersebut bisa di tampilkan lebih dari sekedar benda antique dan ternyata membuatnya menjadi bertambah elegan, ingin buktinya..ini buktinya (LIHAT DI BLOG SAYA)
Hiasan ini sangat cocok di tampilkan untuk lobby kantor/lobby hotel /kamar hotel.
Ok bro?selamat menikmati antique art ini kalo tertarik anda bisa japri or calling /sms saya anytime (AGUS/+628155096637/031-77383666) untuk harga :
a. Pesan 1(satu) : Rp. 1.000.000,-
b. Pesan lebih dari satu harga bisa nego.
c. Kalo pesan uang muka min. Rp. 300.000,- per item dan sisanya di transfer kalau barang siap kirim.
d. Untuk pemesan Surabaya disekitarnya bisa saya antar langsung dan untuk diluar Surabaya ongkos kirim ditanggung pemesan.

Trima kasih :)( >8o <<3)
Coba Lihat di http://www.bazar.co.id/profile/agustiawanb.html
atau Coba lihat di blog saya : http://everthingcouldbehappen.blogspot.com/
 
Back
Top