Davids Kembali ke Ajax

Adamsuhada

New member
Edgar Davids akan kembali ke tanah kelahirannya Belanda. Klub yang dituju pun tempat Davids mengawali karir profesionalnya yaitu Ajax Amsterdam.

Kepastian transfer mantan anggota tim "Orange" itu dari Tottenham Hotspur dikonfirmasi oleh pengacara sang pemain Robert Geerlings, seperti dilansir Yahoosport, Sabtu (27/1/2007). Di Ajax, gelandang 33 tahun tersebut dikontrak selama 18 bulan atau sampai akhir musim depan.
Davids mengawali karir sepakbolanya di Ajax tahun 1991, dan sukses memenangkan tiga gelar Liga Belanda beruturut-turut tahun 1994-1996. Selain itu, di eranya Ajax juga meraih gelar juara Piala UEFA 1992 dan Liga Champions 1995.

Setahun kemudian Davids pindah ke Seri A Liga Italia bersama AC Milan dan selanjutnya ke Juventus. Di Turin, pemain yang memiliki ciri khas bermain dengan kacamata itu meraih tiga Scudetto yakni tahun 1998, 2002 dan 2003.

Usai dari Juventus, klub-klub besar lain juga pernah disinggahinya seperti Barcelona dan Inter Milan sebelum akhirnya pindah ke Permier League bersama Spurs.
 
Back
Top