Dapatkan $20.000 dengan modal $0 /Free

firmanh19

New member
Dapatkan $100.000/ Hari

Anda ingin mendapatkan uang $100.000/bulan atau lebih perharinya, hanya dengan koneksi internet dan alamat e-mail anda sudah bisa mengikuti program ini. Silakan kunjungi website dibawah.:mantapp:

http://klikuang.stuffhost.net/

pada situs diatas terdapat link-link ke situs PTR yang saya rekomendasikan juga ada cara-cara mengikutinya. G percaya akan reward yang ditawarkan silakan coba dulu karena ini gratis kalian g bakalan rugi apa-apa! saya g bohong!!! coba saja klik salah satu link website PTR disana!!!! kalian akan tercengang dengan reward yang ditawarkan!!!!!!!!!!!!!!!! saya juga tidak memaksa kalian untuk menjadi referral saya!!!!!!! tapi ingat kalo udah kaya investkan uang anda pada sektor real itung itung membantu sesama warga Indonesia! toh kita bakal untung juga!
 
Last edited:
Gw dah baca sekilas isi websitenya, truz ada tulisan ini nih...

"Untuk Free Member Biasanya jatah iklan yang bisa diklik sekitar 10-20 iklan per Hari dan reward periklan antara $30-$500 tergantung kebijakan website PTR dimana kita mengikuti program"

Yang bener aja.. gw pernah ikutan ptr2 tapi ga pernah ada iklan yang harganya mpe segitu. staw gw satu iklan di ptc harganya cuman $0.01...

ga ngerti deh... gw sih ga terlalu suka ptc habis repot!
 
wah bener juga tuh!!!! reward yang ditawarkan sangat besar! saya ikut salah satu website PTR dan langsung dikasuh duit $1500 sebagai bonus SignUP tapi sy g terlalu percaya coz rewardnya sangat besar!!!!
 
he..he..he... scam semua tuh,coba kita nalar aja deh misalnya ada ptr yang ngasih $30 perklkik email/link berarti pengiklan/advertiser membayar lebih besar donk.emangnya ada pengiklan yang mengeluarkan ratusan dolar untuk penggunjung yang tdak berkualitas seperti kita,mengapa tidak berkwalitas karena kita adlah pengunjung yang berkunjung untuk mengejar uang,bukan karena tertarik ama tu isi situs.gue juga waktu baru-baru ikutan ptk/ptr juga pernah ketipu,yang bukan scam yang ngasihnya kecil-kecil $0.01,$0.001,$0.0001 sekitar segitu,itu pun kita harus tetap hati-hati karena ada yang ada scam.klau ikutan program ginian harus brani ngambil resiko scam karen byak banget program ginian yang scam.was
 
Back
Top