main petak umpet tewas dilemari

pratama_adi2001

New member
Main Petak Umpet, Tewas di Lemari


NEW YORK - Tragis nian nasib bocah laki-laki berusia dua tahun Anthony Pena. Dia ditemukan tak bernyawa dalam lemari plastik di apartemen keluarganya, Bronx, Amerika Serikat, Kamis lalu. Bocah imut itu tewas akibat kekurangan oksigen saat bersembunyi di lemari dalam permainan petak umpet.

Sang ibu yang berusia 24 tahun kepada polisi mengatakan bahwa kali terakhir dirinya melihat Anthony Rabu sekitar pukul 21.00. Malam itu dia meninabobokan tiga anaknya, termasuk Anthony. Dua kakak Anthony itu masing-masing berusia 4 tahun dan 6 tahun.

Rupanya, malam itu bocah-bocah tersebut turun dari tempat tidur dan malah bermain petak umpet. Diduga, salah seorang anak memasukkan Anthony ke lemari, lantas pergi tidur tanpa mengeluarkan Anthony.

Esok paginya sang ibu menemukan Anthony terbujur kaku di dalam lemari. Kedua orang tua bocah malang tersebut telah diinterogasi polisi, tetapi tidak seorang pun yang ditahan. Pengujian secara medis telah dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian bocah malang Anthony. (ap/ina)
 
Back
Top