Indonesia Akt: Sheila Marcia Joseph

Bls: Indonesia Akt: Sheila Marcia Joseph

Teka-teki Ayah Kandung Anak Sheila Marcia Mulai Terungkap
JAKARTA - Teka-teki ayah kandung Leticia Charlotte Agraciana Joseph, anak Sheila Marcia, mulai terungkap. Nama vokalis grup band Drive, Anji, disebut-disebut sebagai bapak biologis bayi kelahiran 24 Februari lalu itu.

Ibunda Sheila, Maria Joseph, menyatakan bahwa ayah Leticia sudah berkunjung beberapa kali. "Iya, Anji sudah ke rumah. Dua atau tiga kali," kata Maria tanpa mau menjelaskan lebih detail kapasitas kedatangan Anji menemui Leticia.

Di beberapa situs media hiburan bahkan telah beredar foto Anji menggendong Leticia. Namun, Sheila tak mau ambil pusing soal Anji yang sejak dua pekan lalu putus dari kekasihnya, Rini Idol. Bagi Sheila, saat ini hanya ada dirinya, anak, dan keluarganya.

"Kalau dimintai keterangan soal Anji, saya akan menjawab tidak ada apa-apa. Yang ada hanya saya dan Leticia," kata Sheila saat ditemui setelah melakukan perawatan di sebuah salon di daerah Kemang pada Rabu malam (7/4).

Pemain film Ekskul itu meminta agar dirinya tidak dikait-kaitkan dengan cerita asmara Anji. Termasuk, jika ada yang menyebutnya sebagai pihak ketiga yang menyebabkan putusnya hubungan Anji dan Rini. "Mereka mau putus atau menikah, itu bukan urusan saya. Yang jadi urusan saya adalah Leticia," tegasnya.

Mengenai siapa ayah kandung anaknya, Sheila bilang bahwa semuanya pasti akan terungkap, tinggal menunggu waktu saja. Menurut dia, dirinya tidak berhak mengungkap identitas ayah kandung anaknya. "Tugas saya hanya mengurus Leticia. Untuk bilang siapa ayahnya, itu bukan tugas saya. Tapi, tugas dia (ayah Leticia, Red)," ucapnya.

Laki-laki itu hanya berstatus sebagai ayah biologis Leticia, bukan suaminya. Itulah alasan Sheila merasa tidak berhak mengungkap jati diri ayah anaknya. ''Pasti dia bilang. Apalagi, lihat anaknya lucu,'' lanjutnya.

Dia pun mengakui bahwa laki-laki yang dimaksud telah datang menengok Leticia. Dua minggu terakhir sang pria sudah tiga kali menengok si buah hati. Semula kedatangannya ditolak. Terutama oleh mama Sheila. Penolakan itu merupakan bentuk kekecewaannya karena pria tersebut pada awalnya tak mau mengakui. ''Tapi, belakangan hubungannya sudah membaik,'' ujarnya.

Namun, Sheila menegaskan bahwa kedatangan maupun pengakuan pria tersebut tidak akan mengubah apa pun. Lega memang karena akhirnya dia mau mengakui. Tapi, Sheila menegaskan kepada pria itu bahwa Leticia tidak akan pergi dari sisinya.

''Saya sudah mengandung Leticia selama sembilan bulan, di penjara pula. Jadi, jangan berpikir sedikit pun untuk mengambil Leticia dari saya. Leticia adalah segalanya untuk saya. Saya tidak peduli ada suami atau tidak. Yang penting, Leticia ada di samping saya,'' tegasnya.

Ditemui terpisah, Anjie berkomentar tentang pemberitaan dirinya yang dikaitkan dengan Sheila Marcia. Pria yang selalu mengenakan topi atau ikat kepala itu mengatakan akan menjelaskan semuanya. "Nanti saya bilang secara live, biar semuanya jelas. Tapi, tolong jangan kait-kaitkan masalah saya dan Rini dengan Sheila. Itu berbeda," ucapnya.
 
Back
Top