Indonesia Akt: Dian Sastrowardoyo (Info Pernikahan)

Kalina

Moderator
2004632152926217075_rs.jpg


Diandra Paramitha Sastrowardoyo
Jakarta 16 Maret 1982
Putri Tunggal dari pasangan Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo (alm) dan Dewi Parwati Setyorini
Mengawali karier sebagai pemenang pertama Gadis Sampul 1996

Pendidikan
TK Don Bosco Pondok Indah
SD Strada St Anna Duren Sawit
SMP St Vincentius Otista
SMA Tarakanita Kebayoran
Universitas Indonesia Fakultas Ilmu Budaya Jurusan Filsafat

Film
(Bukan) Kesempatan Yang Terlewat *2006
Belahan Jiwa *2005
Ungu Violet *2005
Banyu Biru *2005
Pasir Berbisik *2005
Ada Apa Dengan Cinta *2005
Bintang Jatuh *2005


Serial Teve
Dunia Tanpa Koma *RCTI 2006

Presenter
Kuis Super Miliarder 3 Miliar *An Teve 2006
 
Re: Dian Sastrowardoyo n Frens

19615large.jpg


[ Jum'at, 22 Agustus 2008 ]
Dian Sastro Jadi Istri Arjuna
JAKARTA - Setelah Ada Apa dengan Cinta?, Dian Sastrowardoyo kembali berpasangan dengan Nicholas Saputra. Mereka bermain bersama dalam film pendek berjudul Drupadi.

Dian berperan sebagai Drupadi, istri Arjuna yang diperankan oleh Nico -sapaan akrab Nicholas. Tapi akhirnya, karena sebuah takdir yang tak terelakkan, mereka berpisah dan Drupadi menjadi istri Pandawa.

Cerita Drupadi memang menyadur kisah pewayangan Mahabarata. Drupadi adalah putri Raja Panchala nan cantik, cerdas, dan setia kepada suami. Tapi, kemudian dia berontak. Dia ingin memanusiakan diri sendiri setelah berkali-kali dijadikan komoditas, yakni bahan taruhan Pandawa terhadap Kurawa.

Dalam film produksi SinemArt karya sutradara Riri Riza itu, Dian tidak hanya berakting. Untuk kali pertama, pemeran utama film Pasir Berbisik tersebut rangkap jabatan sebagai produser. "Aduh, baru belajar. Berat lho jadi produser. Intinya, saya coba-coba jadi produser, tapi dibantu sama Wisnu, partner saya (sekaligus manajer, Red)," ungkapnya saat ditemui di Goethe Institute, Jakarta, kemarin (21/8).

Ide memfilmkan Drupadi juga berasal dari Dian. Awalnya, dia berdiskusi dengan sang penulis naskah, Leila S. Chudori dan Mira Lesmana. Kemudian, ide tersebut berkembang menjadi besar, terutama setelah melibatkan Padepokan Bagong Kussudiardja yang dipimpin Butet Kartaredjasa dan Djaduk Ferianto.

Menurut Dian, film Drupadi memadukan tiga unsur seni, yakni akting, tari, dan musik. "Kami memang selalu kepikiran harus dicari level baru untuk film. Mencari alternatif dan bentuk-bentuk berbeda," tegas Riri.

Riri mengatakan, menceritakan salah satu penggalan kisah pewayangan menjadi sebuah film pendek sarat makna adalah tantangan utama. Tapi, dia optimistis karyanya akan menjadi sesuatu yang bermanfaat dan terobosan baru bagi dunia perfilman Indonesia.

Nico mengangguk setuju. Dia menganggap Drupadi berupaya menyuguhkan tontonan idealis yang bisa dinikmati banyak orang tanpa mengurangi esensi kisah Drupadi. "Yang pasti, dua minggu sebelum syuting, saya harus ke Jogja untuk latihan menari dengan gerakan-gerakan sebagai Arjuna," ungkapnya.

Begitu pun Dwi Sasono. Demi memenuhi kebutuhan peran, pemeran Yudistira itu harus belajar teater dan olah vokal di Padepokan Bagong Kussudiardja. "Saya baru pertama belajar teater. Lumayan, ilmu baru, selain memang memerankan karakter seperti itu adalah yang saya idam-idamkan," papar suami Widi AB Three tersebut.(gen/tia)
 
dian sastro wardoyo mau menikah

Dian Sastro Bakal Dilamar Akhir November?


dian_sastro_285_nu2.jpg




Jakarta Dian Sastro digosipkan akan menikah pada April 2010 mendatang. Kabarnya Dian akan dilamar oleh sang kekasih, Indraguna Sutowo akhir November 2009. Benarkah?

Ketika detikhot mendatangi kediaman paman Dian di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2009), warga sekitar membenarkan akan ada hajatan di rumah mewah tersebut. "Tiga hari yang lalu ada dua orang datang ke rumah untuk ngukur tenda. Katanya sih mau ada pesta lamaran," jelas warga tersebut saat ditemui Senin (9/11/2009).

Prosesi lamaran itu direncanakan akan digelar akhir November atau sebelum Idul Adha tiba. Warga yang identitasnya enggan disebutkan itu mengatakan selama ini keluarga Dian memang tertutup. Pihaknya pun tak tahu banyak soal rencana pernikahan pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta' tersebut.

Tak hanya warga, pengurus RT setempat pun tak tahu menahu soal rencana pernikahan Dian. "Kurang tahu yah, belum ada pemberitahuan soalnya," jelas Ibu Ros, pengurus RT 04 RW 07, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Senin (9/11/2009).

Dian Sastro pun belum bisa dimintai konfirmasinya karena ia memang sosok yang irit berbicara soal kehidupan pribadinya. Jadi kita tunggu saja kebenaran soal rencana pernikahan Dian.

sumber :detik.com
 
Bls: dian sastro wardoyo mau menikah

walah .....................neng cantik mau nikah
mudah-mudahan cuma gosip doang, ntar aja nikahnya
kayaknya belum pantas deh jadi seorang ibu
 
Bls: Indonesia Akt: Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo Kampanye Air Putih Ditengah Kesibukannya

JAKARTA - Meski jarang muncul di TV atau film layar lebar, Dian Sastrowardoyo mengatakan sedang menjalani kesibukan padat. Hari-harinya kini diisi kegiatan di balik layar serta promo produk suplemen kecantikan.

"Kesibukannya banyak juga. Sekarang jadi perempuan kantoran, meeting terus, lebih banyak di balik layar dan pasti road show keliling Indonesia promo produk," jelasnya di acara Natur E di Upper Room Wisma Nusantara kemarin (5/2).

Sejak dua tahun ini, Dian memang dikenal sebagai produser film. Salah satu karyanya berjudul Drupadi. Pemain film 3 Doa 3 Cinta itu juga menjadi asisten dosen di Universitas Indonesia. Selebihnya, kata Dian, dirinya menjalankan tugas sebagai duta Natur E. Tugasnya berbagi tip kesehatan dan meningkatkan penampilan, terutama untuk perempuan.

Menurut Dian, yang dimaksud dengan cantik adalah sehat. Untuk meraih itu, sebisanya seorang perempuan mengonsumsi makanan yang alami dan olahraga teratur. "Saya tidak bosan kasih saran agar banyak minum air putih. Air putih itu penting banget," tuturnya.
 
Bls: Indonesia Akt: Dian Sastrowardoyo

Jelang Dilamar, Dian Sastro Belum Mau Bicara

diansastronunu_285.JPG


Jakarta Dian Sastro akan dilamar pacarnya, Indraguna Sutowo, di hari Valentine, 14 Februari 2010. Seperti apa acara lamaran dan konsep pernikahannya nanti, Dian belum mau berbicara.

Pemain film 'AADC' itu masih menunggu waktu yang tepat. "Nanti ada kok wawancara untuk teman-teman wartawan, Dian sama mas Indra pasti bicara. Sekarang belum waktunya, maaf sekali yah," ujar Wisnu, manajer Dian Sastro, ketika berbincang dengan detikhot lewat sambungan telepon, Rabu (10/2/2010).

Bukan karena pelit atau sombong, tapi Dian sangat menghormati keluarganya yang benar-benar memegang kuat prinsip-prinsip adat Jawa. Selain itu keluarga Indraguna juga tak ingin publikasi mengenai acara lamaran dan pernikahan terlalu diekspos berlebihan di media.

"Dia kan orang Jawa, keluarganya Mas Indraguna juga, makanya kami belum bisa bicara banyak kalau belum ada apa-apa," imbuhnya.

Dian melalui Wisnu berjanji akan memberikan waktu wawancara untuk media saat acara lamaran nanti. "Nanti teman-teman wartawan disediakan waktu dan tempat kok," tandasnya.
 
Bls: Indonesia Akt: Dian Sastrowardoyo

Pernikahan Jadi Kado Ulang Tahun Dian Sastro

dian_285_ebi.jpg


Jakarta Dian Sastro pernah berujar ingin menikah sebelum usianya mencapai 28 tahun. Tepat tanggal 16 Maret 2010 nanti Dian akan berulang tahun dan mendapat kado pernikahan.

"Insya Allah, mohon doanya saja, mudah-mudahan lancar yah," jelas Wisnu, manajer Dian ketika berbincang dengan detikhot lewat sambungan telepon, Rabu (10/2/2010).

Komentar Wisnu itu menjawab pertanyaan apakah Dian akan dinikahi kekasihnya, Indraguna Sutowo, pada bulan Maret 2010. Rumornya pernikahan Dian akan digelar pada pertengahan Maret 2010 atau berdekatan dengan ulang tahun pemain film 'Drupadi' itu.

Rangkaian prosesi pernikahan Dian dan Indraguna, mulai dari lamaran, siraman, ijab kabul hingga resepsi akan menggunakan adat Jawa Tengah. Pihak keluarga Indraguna pun disebut-sebut telah menyebar undangan ke sejumlah kerabat.

Namun Wisnu kembali tak mau bicara banyak. "Waduh kok tahu banyak yah, nanti aja yah, saya nggak enak, belum boleh dikasih tahu dulu," ujarnya.

Wisnu menegaskan kalau Dian dan Indraguna akan berbagi cerita bahagianya seusai acara lamaran tanggal 14 Februari 2010 mendatang.

akhirnyaaa Kalin (Ungu Violet) Maryadi (Dunia Tanpa Koma - Raya Maryadi) nikaahh :D
 
Bls: Indonesia Akt: Dian Sastrowardoyo

Jelang Lamaran, Dian Sastro Pasang Tenda Coklat

dianrahman_285.jpg


Jakarta Kabar yang beredar aktris Dian Sastro akan dilamar kekasihnya, Indraguna Sutowo. Jelang lamaran, tenda coklat pun telah dipasang di halaman rumah Dian.

Dua orang tukang kebun terlihat tengah membersihkan halaman rumah Dian yang rindang. Tenda terpasang di halaman rumah yang diprediksi sekitar 100 meter berbentuk huruf L.

Mobil katering pun terlihat keluar dari rumah Dian yang terletak di Jl. Bangka No. 49, Jakarta Selatan. Menurut orang-orang yang berada di sekitar rumah Dian, tenda telah dipasang sejak kemarin.

Pria yang turut membersihkan kebun Dian membenarkan bahwa akan ada acara keluarga pada hari Minggu, 14 Februari 2010. Namun ia tak bisa memberitahu dengan detil acara apa yang akan berlangsung.

"Iya memang benar ada acara besok Minggu. Wah kalau acara itu (lamaran .red) saya kurang tahu. Yang pasti ada acara keluarga," ujarnya kepada detikhot, Jumat (12/2/2010).

Beberapa mobil pribadi pun keluar masuk kediaman Dian. Namun si bintang film '3 Doa 3 Cinta' itu tak sedang berada di rumah.
 
Bls: Indonesia Akt: Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo Segera Akhiri Kesendiriannya
JAKARTA - Aktris cantik Dian Sastrowardoyo segera mengakhiri kesendirian. Bertepatan dengan momen Valentine yang jatuh besok, perempuan 27 tahun itu akan dilamar sang kekasih, Indraguna Sutowo.

Acara akan dilangsungkan di kediaman Dian di kawasan Jalan Bangka 49, Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan manajer Dian, Wisnu, ketika dihubungi kemarin (12/2). "Iya, memang benar akan ada pesta pertunangan antara Dian Sastro dan Indraguna Sutowo pada 14 Februari nanti," ujarnya.

Dia menuturkan, acara pertunangan tersebut akan dilangsungkan pukul 18.00 hingga pukul 21.00. Acara diadakan untuk kalangan terbatas.

Setelah acara, kata Wisnu, aktris kelahiran 16 Maret 1982 itu akan menggelar konferensi pers. Di situ, Dian akan memaparkan rencana pernikahannya yang kabarnya dilangsungkan Maret mendatang bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

"Karena itu, saya belum bisa bicara banyak karena udah diwanti-wanti sama keluarga Dian untuk nggak membocorkan dulu rencana pernikahannya. Takut pamali," lanjutnya.
 
Bls: Indonesia Akt: Dian Sastrowardoyo

Mei 2010, Dian Sastro Nikah Pakai Adat Yogyakarta

content.JPG


Jakarta Aktris Dian Sastro resmi menjadi tunangan Indraguna Sutowo. Acara pernikahan
direncanakan akan berlangsung pada Mei 2010 mendatang dengan adat Yogyakarta.

Acara pertunangan Dian dan Indra memang berlangsung tertutup. Semua karena
keduanya menjunjung tinggi adat keluarga.

"Nikahnya insya Allah dengan adat Jawa, adat Yogyakarta," ujar Dian usai acara
pertunangan di kediamannya, Jl. Bangka No. 49, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu
(14/2/2010).

Bintang film 'Ada Apa dengan Cinta?' itu pun mengikuti saran kedua keluarga
untuk mempersiapkan pernikahan dengan matang. Sebelum bertunangan, Dian juga
mengunjungi makam almarhum ayahnya untuk meminta restu.

"Harapannya semoga persiapan pernikahan lancar, sakral dan diridhoi oleh Allah.
Dan awet terus, pernikahannya langgeng sampai akhir hayat," jelas Dian.

Kapan persisnya pernikahan Dian akan digelar, hingga kini belum ditetapkan.
Mantan kekasih Abi Yapto itu masih mencari hari yang baik bersama sang tunangan
tercinta.
 
Bls: Indonesia Akt: Dian Sastrowardoyo

Gosip Dibelikan Rumah Rp 6 M, Dian Sastro Tertawa

Jakarta Ada sepenggal gosip yang tersisa dari acara lamaran Indraguna Sutowo pada kekasihnya, artis Dian Sastro, Minggu (14/2/2010) malam. Gosipnya Dian sudah dibelikan rumah oleh Indra seharga Rp 6 M. Saat dikonfirmasi, Dian tertawa.

Dian yang mengenakan kebaya merah, tak membantah ataupun membenarkan perihal gosip tersebut. Hanya tawa kecil yang keluar dari bibirnya.

Namun hal berbeda keluar dari bibir calon suaminya, Indraguna. Indra, begitu ia biasa disapa, membantah perihal gosip tersebut.

"Nggak benar, itu hanya rumor," tukas Indra usai acara lamaran di kediaman paman Dian, di Jl. Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2010) malam.

Indra mengelak jika dikatakan sudah membelikan Dian rumah seharga Rp 6 miliar. Sekadar informasi, menurut sebuah tabloid, keponakan Ponco Sutowo itu membeli rumah di kawasan Kemang Dalam, Jakarta Selatan. Dian dan Indra disebut-sebut telah mengurus surat-surat rumah itu.
 
Bls: Indonesia Akt: Dian Sastrowardoyo

Foto-foto Dian Sastrowardoyo saat lamaran..

Dian01.jpg

Dalam acara tersebut, Dian tampak bersinar dengan kebaya merah.

Dian02.jpg

Keponakan dari pengusaha Ponco Sutowo itu terlihat mengenakan setelan baju atas berwarna hitam. Lengkap dengan kain yang diikatkan di kepala.

Dian03.jpg

Sesudah acara seserahan, keduanya pun bertukar cincin sebagai lambang ikatan pertunangan.

Dian04.jpg

Acara ini hanya dihadiri keluarga dekat keduanya.

Dian05.jpg

Rencananya, mereka akan melangsungkan pernikahan pada Mei mendatang.

Kalina (Ungu Violet) Maryadi (Dunia Tanpa Koma) merit juga :) turut bahagiaaa...
 
Back
Top