Indonesia Akt: Marshanda

Kalina

Moderator
2006427p.jpg


Marshanda Jual Hotel, VJ Ben Tidak Mau Tahu
JAKARTA, KOMPAS.com — VJ Ben, kekasih pesinetron Marshanda, mengaku tidak mau tahu dan tak mau mencampuri urusan keluarga kekasihnya, termasuk soal pemberitaan seputar penjualan Hotel Sofyan, milik keluarga besar ibunda Marshanda.

"Gue enggak bisa komen, gue memang dekat dengan keluarganya tapi ini sudah ranah di bidang masing-masinglah," tegas pria pemilik nama lengkap Ben Casyafani, saat ditemui di Vertigo, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2010).

Diakui Ben, untuk urusan yang menyangkut masalah keluarga, dia memilih membatasi diri. "Gue enggak terlalu ambil pusing di bagian situ karena bukan bagian gue. Seperti dia kemarin mau ngomong tapi enggak bisa komentar karena itu benar-benar bisnis keluarga," jelasnya.

Di sisi lain, Ben menandaskan jika dalam hubungan istimewanya dengan Marshanda ada koridor-koridor tertentu yang tak bisa dimasukinya. "Karena yang gue berusaha bangun dengan dia adalah ada beberapa masalah kita berdua, dan juga ada yang masalah kita masing-masing. Jadi ada koridornya," tutup Ben.
2005406902173597901_rs.jpg

2005492613075391647_rs.jpg
 
Last edited:
Marshanda tentang Peran Salehah di Sinetron

JAKARTA - Setahun sekali setiap Ramadan datang, Marshanda ''muncul'' sebagai perempuan salihah. Sebab, dia langganan bermain di sinetron religius. Tahun ini perempuan yang akrab disapa Caca itu kembali bermain dalam sinetron bernuansa Islam berjudul Aqso dan Madina produksi SinemArt.

Saat bermain di sinetron Solehah tahun lalu, gaya berbusana Caca bahkan menjadi trend setter. Terutama, jilbabnya. ''Aku juga kaget. Sampai-sampai, waktu ke pusat perbelanjaan, pedagangnya tawarin aku kerudung salihah. Model kerudung itu yang aku pakai di sinetron,'' kisahnya.

Namun, bukan hanya kerudung, ekspektasi masyarakat terhadap Caca juga berlebihan. Banyak yang menganggap kepribadian aslinya seperti yang terlihat dalam beberapa sinetron religinya itu.

Padahal, Caca menyanggah, yang terlihat di sinetron tidak lebih dari sekadar akting. ''Aku selalu pisahkan antara peran dan kepribadian. Contohnya, di sinetron aku pakai jilbab. Keseharian aku kan tidak,'' terangnya di Jakarta kemarin.

Toh, kata Caca, hal itu tidak menjadi beban. Menurut dia, biarkan saja masyarakat menjadi kecewa, namun itulah kenyataan. Dia ingin semua orang sadar bahwa dirinya hanya bekerja dengan berakting. ''Misalnya, aku dapat peran jadi pembunuh, masa keseharian aku juga harus jadi pembunuh? Kan tidak,'' terang perempuan yang berperan sebagai Aqso di sinetron yang akan tayang di RCTI itu.

Meski tidak berkerudung, Caca mengaku mengoleksi banyak kerudung di rumahnya. Sebab, itu salah satu modal syuting. Pihak produksi sinetron hanya menyediakan kostum minus kerudung. ''Aku punya lumayan banyak di rumah,'' ujarnya.

Bukan hanya Caca, Carissa Putri juga mulai identik dengan akting religius. Pemeran Maria dalam film Ayat Ayat Cinta itu kebagian peran sebagai Safira dalam Aqso dan Madina . ''Aku berperan jadi orang salihah. Ternyata, banyak juga tantangan jadi orang saleh. Apalagi, Safira selalu diterpa banyak masalah," tuturnya.

Carissa merasa senang bisa syuting di sinetron kejar tayang kali ini. Alasannya, ibu kandung Carissa, Lily SP, juga ikut bermain sebagai Rika Fahirah, ibu Safira. "Saya banyak berguru sama Mama karena dia lebih dulu berakting,'' katanya.

Tapi, yang lebih penting, kata Carissa, dengan akting bersama, waktu yang mereka habiskan bersama menjadi lebih banyak. "Sebab, kalau syuting, bisa dari pagi sampai pagi lagi. Kalau ada Mama, aku masih bisa bersama beliau,'' jelasnya. (gen/tia)

Sumber: Jawa Pos

Untung.. beribu untung.. berjuta untung.. bermiliaran untung.. bertriliunan untung.. gw gak termasuk dalam kategori masyarakat yang kek gitu soal marshandaL jepit.. meski pun gw tiap hari pake sandal jepit.. duh... kayak virus ajah ni marshandaL ati-ati lohh...
 
Last edited:
Marshanda - Berita, Foto dan Profile Marshanda (Kolaborasi)

Marshanda Putus dari VJ Ben Digaet Putra Bungsu Presiden SBY ?




Beberapa kali tak terlihat jalan bareng dengan VJ Ben kekasihnya, artis Marshanda dikabarkan tengah didekati putra bungsu Presiden SBY, Edy Baskoro.





"Aku kaget. Orang nggak ada apa-apa, kok. Berita ini tidak bisa dipertanggung jawabkan," ujar Marshanda berkelit,saat ditemui di Hotel Sofyan Cikini, hotel milik keluarganya, Minggu, 18/1-2009.

Walau begitu, Marshanda mengaku pernah berkenalan dengan putra bungsu SBY, biasa dipanggil Baskoro itu. Dan, hingga saat ini pun Cacha, begitu dia siapa tidak tahu siapa yang memulai gosip tersebut.

"Aku nggak tahu siapa yang memulainya tiba-tiba ada di salah satu tabloid. Padahal itu gosip lama, mungkin wartawan itu baru tahu terus ditulis ama dia. Padahal aku sama Bas ketemu cuma sekali, waktu itu aku ngisi acara di istana, acara 1 Muharram sekitar tahun 96. Ya di acara itu kita saling tegur, ya cuma sampe di situ aja, nggak ada kelanjutan," ungkap Marshanda

Digosipkan jadi calon menantu presiden ini tidak membuat Cacha berbangga hati, karena menurutnya kualitas dari pria yang mendampinginya kelak bakal membuatnya bangga.

"Aku bangga kalau laki-laki yang mendampingiku nanti bisa membimbing aku," ungkap bintang yang baru saja mendapat warisan hotel ini.


Gosip ini pun menurut artis sinetron Aqsa dan Madina itu juga sudah diketahui oleh VJ Ben, kekasihnya.

"Dia nggak cemburu tapi malah ngeledekin he..he.... Ben tahu, malah dia yang ngasih tau. Tapi dia bersikap dewasa, nggak jadi ngambek dan nggak jadi masalah yang serius. Justru dia yang ngeledekin aku. Aku sempet kaget sih dan bingung, ya buat aku kalau gosip itu ngeliatnya dari segi posisi dan materi aja. Dan Ben tahu aku tidak seperti itu," imbuh Marshanda dengan mata berbinar.

Namun sayang, dalam kesempatan klarifikasi itu, VJ Ben tidak terlihat dan mendampingi Cacha untuk menjelaskan. (R/ly/foto:ist)
 
Re: Marshanda Putus dari VJ Ben Digaet Putra Bungsu Presiden SBY ?

maklumlah sebagai pewaris hotel yang terkenal cari yang lumayan seimbang ama dia

btw dah lama ga liat sinetronya

ibu peri...!!!!
 
Re: Marshanda Putus dari VJ Ben Digaet Putra Bungsu Presiden SBY ?

kasian ya pria2 yang kurang mampu seperti saya... musti berfikir untuk mendapatkan wanita yang ternyata memiliki rezeki yang berlebih, ato memiliki warisan yang berlimpah.... cari yang sama aja dah... sama2 berjuang...
 
Berita Super Heboh Marshanda (Kolaborasi)

Marshanda Dapat Warisan Hotel







Dapat warisan tentu suatu hal yang luar biasa. Ini pula yang dialami bintang muda, Marshanda saat mendapat warisan hotel dari kakeknya. Namun lantaran masih kuliah, bintang yang akrab dipanggil Chacha ini memilih mempercayakan pengelolaan pada mama dan tantenya.

"Ya memang. Hotel ini didirikan oleh kakek aku, aku memanggilnya Popo. Aku mewarisi hotel ini dalam proporsional saja. Jadi sesuai dengan kemampuan aku. Aku tidak mengelola secara langsung karena aku masih kuliah dan kerja juga," ujar Chacha yang ditemui di preskon yang digelar di Hotel Sopyan, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (18/01).


Mendapatkan warisan, tentu saja Chacha merasa senang. Namun untuk terlibat langsung, dia belum menyempatkan diri. Sampai saat ini dia lebih mempercayakan pada mama dan tantenya.



"Aku senang tapi sebenarnya masih ada kakak sepupu aku. Sejauh ini dia sudah mulai ikut-ikut meeting, kalau aku belum. Nggak sama sekali (terbebani), walaupun sekarang aku tidak terjun secara langsung, tapi nantinya aku akan serius untuk menanganinya. Kalau untuk sekarang belum ada pembicaraan serius. Untuk itu aku lebih mempercayakan pada om ku dan Mama. Ya kalau aku belum saatnya karena masih tahap awal," ungkap bintang KISAH SEDIH DI HARI MINGGU ini. (kpl/hen/erl)
 
Re: Marshanda Dapat Warisan Hotel

Bisnis Hotel, Marshanda Stop Akting?




Marshanda tengah merintis bisnis baru. Kini, Marshanda bakal ikut mengurus Hotel Sofyan, hotel milik keluarganya. Langkah awalnya, Marshanda sudah mulai mempelajari produk, acara dan kegiatan operasionalnya. Wahh.. bakalan tinggalkan dunia akting, nih?

"Hotel ini didirikan oleh almarhum kakekku. Hotel ini diwariskan kepada aku secara darah turun menurun, tetapi di sini aku belum dalam kapasitas. Aku juga belum dan nggak menjalankan operasionalnya secara langsung," jelas Marshanda, saat ditemui di Hotel Sofyan Cikini, milik keluarganya, di Jalan Cikini Raya, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (18/1) siang.

Tanggung jawab perkerjaan baru itu, salutnya tak membuat Marshanda jadi terbebani.

"Aku sama sekali nggak terbebani, ini masih awal. Sampai saat ini, aku masih terus mempelajari produk, acara dan kegiatan operasional. Bagaimananya masih terus aku cari tahu," ujar Mashanda.

Lantas bagaimana dengan dunia akting dan hiburan?

"Aku nggak akan meningggalkan kegiatan di dunia entertainment dan akting. Bahkan aku juga tetap fokus menyelesaikan kuliah. Posisi pertama, kuliah dan karier. Baru Hotel Sofyan di posisi kedua," janji Marshanda.[Inilah/aji]
 
Re: Marshanda Dapat Warisan Hotel

Warisi Hotel, Marshanda Didukung Ibunya




Marshanda tak hanya berkiprah di jalur hiburan, aktris muda ini akan merambah dunia bisnis perhotelan. Marshanda yang dapat warisan hotel dari kakeknya, didukung sang bunda.

"Menurut saya, dia mampu. Saya tahu dia pekerja keras karena kakeknya saja waktu umur empat tahun sudah yatim piatu dan pergi ke Jakarta sendiri. Saya percaya, dia mampu mewarisi kakeknya," papar ibunda Marshanda, Yanti Sofyan, di Hotel Sofyan, Jalan Cikini Raya No 79, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (18/1/2009).

Bintang sinetron yang akrab disapa Chacha ini tak terbebani diberi warisan hotel. Walau sebenarnya dia masih ingin fokus pada kuliah dan syuting.

"Aku bukan tipe orang yang bisa diam. Pusing lama-lama kalau nggak sibuk dan nggak berbuat apa-apa," kata Chacha. (CO/ang)
 
Re: Marshanda Putus dari VJ Ben Digaet Putra Bungsu Presiden SBY ?

gila nieh cewek gw sempet liat hasil ujian nasionalnya, keren semua hasilnya. Kuliah dimana ya? Kata beberapa kawan wartawan gosip, Marshanda ini pindah kuliah demi Vj Ben. di Universitas Pelita Harapan.





bagi-bagi dong bintangnya biar makin semangat posting nieh
 
Re: Marshanda Putus dari VJ Ben Digaet Putra Bungsu Presiden SBY ?

kalo sekaranga ujian gampang banget kayanya dapet nilai bagus...

di sma gw.. ade2 kelasku yang sekarang, banyak bangt yang dapet 10.... ga tau murni pa ga...

ni bintang buat nyonyah... saran nyah... jgn gosip mulu nyah... yang seruan dikit nyah...
 
Re: Marshanda Putus dari VJ Ben Digaet Putra Bungsu Presiden SBY ?

waha... iya deh makasieh wat yang udah posting gosip2 meghay ang bejubel, megha kasih bintang ah buat kalian.

@ bayu, emangnya kenapa gak suka gosip-bergosip ya? ahh payah, yaudah nanti megha usahain dapat berita ter HOT dan terseru tapi tetep ya bagi-bagi bintangnya buat aku, biar semangat :D
nitro_meemo_20.gif
 
Re: Marshanda Putus dari VJ Ben Digaet Putra Bungsu Presiden SBY ?

ga suka atuh ma gosip... nti kalo kita yang digosipin jg ga enak rasanya..

bwt neng megha teh... bintang brapapun mang kasih neng..
(ajaran om lolo mode on)
 
Back
Top