Kulit Putih dan Cantik

Yukari-san

New member
Siapa sih, yang gak mau kulitnya jadi putih, bersih, dan cerah?? Berbagai cara dilakukan para wanita untuk mendapatkannya. Pusat kecantikan dan berbagai produk pemutih wajah jadi rujukannya. Disamping itu, ada cara gampang untuk punya kulit putih secara alami, lho!!! Coba deh, contek tips-tips dibawah ini!

Clean Your Face

Bersihkan wajah setiap hari dengan susu pembersih. Lalu cuci wajah dengan sabun wajah untuk mengangkat partikel-partikel debu yang kecil. Partikel debu terkadang tidak hanya cukup dibersihkan dengan susu pembersih atau sabun saja, lho!

Sunblock, Please..

Gunakan selalu sun protector dengan SPF 15, terlebih lagi Indonesia beriklim tropis. Jangan ragu alias terlalu tipis mengolesinya ke wajah, apalagi untuk kita-kita yang lebih sering outdoor daripada indoor. Jika ingin mengulang pemakaian, bersihkan kulit wajah terlebih dahulu baru diolesi krim itu kembali.

Facial

Lakukan facial minimal 4-6 minggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati. Karena sel kulit mati akan membuat wajahmu kusam.

Scrubing

Klo scrubing, kita bisa lakukan sendiri di rumah minimal 1 minggu sekali.

Fruits

Konsumsi buah dan sayuran untuk memenuhi kebutuhan vit. C, E, dan B.

Mineral Water

Konsumsi air putih sedikitnya 8 gelas perhari untuk membuang toksin yang ada di dalam tubuh yang akan dikeluarkan lewat urine. Efeknya, kulit menjadi bersinar.

Psssst..

Tau gak??? Sebenarnya bahan-bahan untuk perawatan wajah bisa kita dapatkan dari dapur, lho! Rahasianya, kembali ke nutrisi. Misalnya, kulit buah sunkist bisa kita jadikan masker untuk mencerahkan wajah karena mengandung vitamin C.

Nah, ada yang mau coba??? Klo dah nyoba tolong bagi-bagi pengalaman disini ya!!!

Med mencoba!!!
 
eh yukari tips ini dilakukan pagi ato malam

Tergantung.. Klo untuk yang membersihkan wajah, itu bisa dilakukan saat bangun tidur, sepulang berpergian, dan sebelum tidur..

Klo untuk sun-block, tentunya saat masih ada matahari.. Hhe..

Klo yang lainnya waktunya suka-suka.. Hho..
 
Wah YuKaRi maKin Pintar berdandan :")

Ayam, banggalah memiliki warna kulit sawo matang, Cz Keren itu nggak selalu harus Putih. Yang penting kulitmu bersih & sehat
 
"Innama a'malu binniati" hahahah ilmu itu aku pelajari selama 7 hari!!! yang artinya "perbuatan yang baik itu harus didasari dengan niat"
 
Wah YuKaRi maKin Pintar berdandan :")

Ayam, banggalah memiliki warna kulit sawo matang, Cz Keren itu nggak selalu harus Putih. Yang penting kulitmu bersih & sehat

Makaci kak.. Jadi malu deh.. Hhe..

Betul.. Yang paling penting adalah kulit bersih dan sehat.. Sebenarnya tips ini juga mengarah ke situ.. Lebih tepatnya sih, tips ini bukan tips untuk memutihkan kulit, tapi mencerahkan kulit.. Hhe..
 
sun block merknya apaan ya ?biar belinya gampang!

Contoh sun block ada Ristra, La Tulipe, pokoknya banyak deh..

Sebenarnya sih, gak harus sun block juga gpp.. Yang penting ada SPF 15nya.. (contohnya moisturizer)

Klo produk" kayak gitu, tergantung jenis kulit dan kandungan" pada produk tersebut.. Jadi sebelum beli, tanya or dilihat dulu komposisinya.. Begitcru..
 
Back
Top