Bagaimana cara membuat hari ini lebih baik dari kemarin?

setidak-tidaknya,, saya berusaha untuk hidup sesuai dengan kemampuan saya,,,, saya yakin bahwa semakin besar keinginan maka semakin besar pula penderitaan yang harus dijalani,, jadi tidak ada cita-cita besar tanpa penderitaan,, dan derita harus menjadi teman dan batu loncatan dari kesuksesan yang besar
 
kalo menurut aku caranya adalah dengan melakukan apa yang menjadi tanggung jawab kita dengan sebaik2nya, dan tetaplah tersenyum karena dengan senyum segala sesuatunya akan terasa lebih baik.............:)
 
Jadilah orang yang pemenang jangan jadi pencundang

Untuk meningkatkan motivasi diri menjadi pemenang, tidak ada salahnya Anda mengikuti beberapa saran ini:

1. Jangan pernah memotong sesuatu yang dapat dibuka ikatannya.

2. Lihatlah masalah sebagai kesempatan untuk pertumbuhan dan penguasaan diri.

3. Jadilah ahli dalam manajemen waktu.

4. Nilailah keberhasilanmu dengan menggunakan tolok ukur seberapa

banyak engkau menikmati kedamaian, kesehatan, dan kasih sayang.

5. Jangan tunda pelaksanaan gagasan (ide-ide) yang baik. Kemungkinan ada orang lain yang baru saja memikirkannya juga. Sukses datang kepada orang yang bertindak terlebih dahulu.

6. Berhati-hatilah terhadap orang yang mengatakan kepadamu betapa ia itu jujur.

7. Ingatlah bahwa pemenang melakukan apa yang tidak mau dilakukan oleh pecundang.

8. Carilah peluang, bukan rasa aman.Kapal di pelabuhan memang aman,tetapi pada waktunya bagian bawahnya akan rusak berkarat.

9. Jalanilah hidupmu sedemikian rupa sehingga tulisan di batu nisanmu dapat berbunyi: “Tidak Ada Penyesalan”.

10.Usahakan mencapai keunggulan, bukan kesempurnaan. kunjungi agar lebih berguna http://crabisnis.com dan hormat kami http://www.nambahilmu.com. semoga anda semua sukses.
 
waktu yang dialami dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena hari ini lebihbaik dari besok. saat ini lebih baik dari saat nanti, jangan ditunda-tunda, okey
 
setiap orang tiap hari pasti melakukuan kesalahan entah kecil atau besar
maka tiap malam lakukan renungan walau hanya 5menit aja.
berusahalah tuk berubah setiap hari tuk menjadi yg terbaik dan jangan lupa SMAILE
 
Dan memang semuanya itu berubah. Kata orang hanya satu yang tidak berubah, yaitu Perubahan itu sendiri, yang tidak pernah berubah. Tapi yang diharapkan adalah perubahan ke arah yang lebih baik. Karena seseorang yang hari ini sama dengan hari kemarin itu saja sudah dikatakan rugi.
 
menahan perasaan cinta yg sering muncul

Kadang manusia sering sekali merasa mudah untuk menyukai seseorang, walau kadang timbul pertanyaan ini cinta ataukah sekedar suka? perasaan yg muncul ini biasanya hadir saat kita merasa dialah orang yg paling bisa kita mengerti dan mengerti kita! atau dialah orang yg sangat cocok untuk kita! atau dialah orang yg paling cakep/cantik yg pernah baik dan ramah dengan kita! kalau suka sih wajar saja namun apa bila setiap menemui orang yg kita suka dan terus merasa tertarik apakah ini bisa disebut wajar atau kurang diajar atau kita termasuk orang yg aneh... apalagi kalau perasaan suka dan cinta itu timbul karna adanya perasaan sex yang luar biasa?>:l>:l>:l>8o:eek:
 
Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. jika kita menengok kebelakang, jadikan pengalaman kemarin adalah guru untuk kita bisa memperbaiki diri untuk hari ini dan esok hari. Benar kata Yukari, Positif thinking. itu akan membuat kita mempunyai hati yang lebih bersih..sehingga akan berpengaruh pada sikap dan tutur kata kita, termasuk aura yang terpancar dari wajah akan menjadi lebih cerah.

sbener'a c tdk ad yg baek ato pun yg buruk hanya pkiranlah yg membedakan'a:)(
 
cara yg paling baik agar hari ini lebih baik dari kemarin.......adalah menyadari hal apa yg masih kurang dari hari kemarin dan berusaha memperbaikinya pada hari ini>%|
 
Bls: Re: Bagaimana cara membuat hari ini lebih baik dari kemarin?

lebih bisa mengambil keputusan dan usaha untuk menjalaninya dengan lebih baik
 
Bls: Re: Bagaimana cara membuat hari ini lebih baik dari kemarin?

disiplin dan profesional adalah modal untuk menuju kesuksesan
 
Back
Top